by

Update! Vicky Nitinegoro Tidak Terbukti Menggunakan Narkoba

Vicky Nitinegoro Tidak Terbukti Menggunakan NarkobaKamis (17/10/2019), Artis kawakan Vicky Nitinegoro akhirnya terbebas dari jeratan kepolisian setelah tidak terbukti mengkonsumsi ataupun menyalahgunakan narkoba.

Setelah ditangkap di hari Rabu (16/10/2019) yang lalu atas dugaan penyalahgunaan narkoba artis yang satu ini, akhirnya dilepas setelah melakukan pemeriksaan intensif oleh tim penyidik kepolisian.

Seperti dilansir dari CNN (Kamis, 17/10/2019), melalui kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan dengan hasil tes urine yang sudah dilakukan, dan hasilnya ternyata adalah negatif.

Baca Juga Artikel: Habibie Ainun 3

Untuk VN kita kembalikan ke orang tua” Kata Argo dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, yang dilansir dari berita CNN.

Sebelumnya Vicky Nitinegoro ditangkap dengan bukti berupa rokok elektrik vape yang mengandung cairan yang diduga merupakan salah satu jenis narkoba.

Selain itu bukti tersebut juga dinyatakan tidak valid, karena setelah dilakukan tes laboratorium forensik tidak terbukti juga bahwa cairan yang ada di vape tersebut memiliki kandungan Narkotika.

Setelah menjalani berbagai pemeriksaan yang cukup melelahkan Vicky Nitinegoro rencananya akan segera dipulangkan dari polda metro jaya dengan dikembalikan kepada rumah, alias bisa bebas setelah melakukan beberapa prosedure yang harus dijalani.

Setelah Vicky Nitinegoro tidak terbukti bersalah tentu saja membuat lega beberapa warganet yang merupakan fans dari Vicky.

Bahkan ada beberapa orang yang menyelamatinya dan bersyukur karena artis kesayangan mereka tidak terbukti menggunakan narkoba.

Polisi menduga bahwa saat dia ditangkap cairan yang ada di dalam rokok elektrik atau vape yang dipakai oleh Vicky adalah barang haram dan diduga sebagai narkoba jenis sabu.

Baca Juga Artikel: Zara Jkt 48 main cinta cinta an lagi?

Akhirnya Vicky Nitinegoro bisa bernafas lega karena hari ini juga bisa menghirup udara segar kembali. Vicky Nitinegoro tidak terbukti menggunakan narkoba juga menjadi salah satu penepis, bahwa tidak selalu artis harus dekat dengan narkoba.

Seperti yang kita ketahui banyak sekali entertainter di Indonesia yang terlibat dengan penyalahgunaan narkoba, yang akhirnya harus terjerat dan terjerumus ke dalam penjara.

Seperti kasus baru – baru ini yang menimpa Jefri Nichol, yang juga memerankan tokoh Habibie muda di gelaran film Habibie Ainun 3 yang beberapa waktu lalu dirilis di seluruh Indonesia.

Comment

News Feed