by

Vicky Nitinegoro Diduga Menyalahgunakan Narkoba Dan Ditangkap Polisi, Begini Alur Kejadiannya

RentetanVicky Nitinegoro – Satu lagi artist dan Entertainer Indonesia yang diduga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dilansir dari detik (17/10/2019), dari tangan Vicky Nitinegoro didapatkan sebuah cairan di dalam vape yang dimilikinya yang “diduga” narkoba.

Pemain sinetron dan juga artist yang berusia 36 tahun ini, saat ini masih dalam penyelidikan dan masih berada di ruang penyidik Polda metro jaya, dikatakan atas kelanjutan kasus Vicky Nitinegoro.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya juga mengatakan bahwa mereka belum bisa memastikan jenis kandungan cairan yang ada di dalam vape tersebut. Timnya sedang melakukan test laboratorium forensik, dan menunggu hasilnya keluar.

Penangkapan Vicky ini juga sempat membuat gempar media sosial dan menjadi pembicaraan beberapa akun sepertii Lambe Turah dan netizen lainnya.

Bahkan di hari Rabu malam (16/10/2019), Instagram miliki Vicky Nitinegoro dibanjiri pertanyaan dari netizen dengan menanyakan kabar tersebut.

Belum jelas bagaimana alur penangkapan yang dilakukan oleh kepolisian terhadap artis dan pemain sinetron yang satu ini.

Baca Juga Artikel:

Tapi sudah dikonfirmasi bahwa Vicky sedang berada di ruang penyidik Polda metro jaya saat ini. Vicky Nitinegoro sendiri merupakan salah satu artis senior yang malang melintang di industri hiburan Indonesia.

Debut pertama dari Vicky melalui sinetron berjudl Kisah Sedih Di Hari Minggu cukup sukses untuk menghibur masyarakat Indonesia. Setelah itu beberapa kali Vicky juga tampil di tayangan FTV atau sinetron pendek yang digelar oleh beberapa stasiun televisi.

Vicky Nitinegoro juga dikenal sebagai mantan suami dari Cynthia Nabila Ramlan, mereka menikah di tahun 2007 dan bercerai di tahun 2009. Kabar ini menambah beberapa nama artis yang kerap dan dekat dengan narkoba di tahun 2019 ini. Sebelumnya juga ada penangkapan yang dilakukan sebelum rilisnya film Habibie Ainun dirilis.

Sementara ini kita masih harus menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian terkait dengan kasus yang menimpa Vicky ini. Belum ada pernyataan status tersangka yang disampaikan, karena sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan.

Comment

News Feed