by

Perempuan Tanah Jahanam Tayang Hari Ini Di Bioskop

Perempuan Tanah Jahanam Tayang Hari Ini Di Bioskop- Film karya Joko Anwar yang terbaru telah rilis hari ini, pada 17 Oktober 2019. Berjudul Perempuan Tanah Jahanam, film ini disebut Joko lebih menyeramkan daripada film Pengabdi Setan. Hanya dengan menonton dari Perempuan Tanah Jahanam trailer saja, kamu pasti bisa merasakan ketegangannya.

Manusia memiliki banyak kebutuhan dasar, dengan bertahan hidup menjadi yang paling mendasar. Keinginan untuk mempertahankan diri adalah apa yang mendorong kita untuk mencari bimbingan. Ketika kita muda, bimbingan ini terutama berasal dari orang tua kita. Tetapi ketika kita bertambah tua dan menghadapi serangkaian tantangan baru, kita mulai mencari pemimpin baru yang ideologinya dan filosofinya sesuai dengan kita.

Seringnya tokoh-tokoh panutan ini menyalahgunakan kekuasaan mereka untuk keuntungan pribadi. Inilah fenomena yang menjadi fitur horor terbaru Joko Anwar Perempuan Tanah Jahanam (Wanita dari Tanah Terkutuk). Film ini adalah kritik sosial tentang bahaya otoritas yang lebih tinggi yang tidak perlu dipertanyakan.

Salah satu karakter utama dalam film ini adalah Maya yang diperankan Tara Basro. Maya adalah seorang wanita muda berusia 20-an yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup di sebuah kota besar yang bekerja pada shift malam sebagai penjaga pintu tol.

Dia berbicara di telepon dengan sahabatnya Dini, yang memiliki pekerjaan yang sama. Seorang pria misterius tiba-tiba muncul dan mengancam akan membunuh Maya karena alasan yang tidak bisa dijelaskan.

Seiring berlanjutnya kisah dalam film ini, kita segera mengetahui bahwa apa yang terjadi pada Maya di awal film bukanlah suatu kebetulan. Pria itu sebenarnya berasal dari desa kecil di mana orang tuanya dulu tinggal bertahun-tahun yang lalu.

Ternyata Maya mewarisi rumah besar orang tuanya di sana. Dia dan Dini, yang tidak punya banyak uang untuk hidup, akhirnya memutuskan untuk pergi ke desa dengan harapan dapat menjual rumah warisan tersebut. Namun ternyata teror telah menunggu mereka.

Aktris dan actor yang termasuk dalam film Perempan Tanah jahanam cast ini antara lain Ario Bayu yang berperan sebagai Ki Saptadi, Marissa Anita yang memerankan Dini. Christine Hakim tampil mempesona sebagai Nyi Misni.

Seluruh pemain dalam Perempuan Tanah Jahanam cast ini dapat menunjukkan kemampuannya terbaiknya hingga sang sutradara, Joko Anwar dapat menyampaikan pesan yang sesuai dengan keinginannya. Apa kamu berani untuk menonton film ini?

Comment

News Feed