by

Profil Bella Hadid, Wanita Tercantik Berdasarkan Metode Perhitungan Science

Profil Bella Hadid, Wanita Tercantik Berdasarkan Metode Perhitungan ScienceRentetan News – Salah seorang Entertainer yang bergelut dengan dunia model bernama Bella Hadid ditetapkan sebagai wanita tercantik dunia yang dihitung dengan metode perhitungan matematis.

Bella Hadid yang memiliki nama lengkap Isabella Khair Hadid, ini lahir di Washington D.C pada 9 Oktober 1996, dan benar Model berparas cantk yang satu ini masih berumur 23 tahun.

Dilansir dari CNN edition, seorang ahli bedah kosmetik Dr. Julia De Silva mengumkan seorang model Bella Hadid adalah seorang wanita tercantik di dunia berdasarkan perhitungan “Science”. Metode yang digunakan untuk perhitungan yang disebut dengan Golden Ratio of Beauty Phi.

Metode yang satu ini mengukur sebuah tampilan seseorang berdasarkan dengan “golden ratio” yang digunakan oleh para pekerja seni dan arsitek di masa – masa Reinaissance Eropa dahulu. Sebenarnya metode – metode seperti ini sudah tidak asing lagi di Amerika Serikat.

Karena di sekitar tahun 2009, seorang professor juga pernah memperkenalkan dan juga membahas mengenai bagaimana para peneliti mencari formula untuk menjelaskan bagaimana seseorang bisa memiliki paras yang menawan di acara “Oprah Winfrey”.

Profil Bella Hadid

Bella Hadid tidak sendirian dalam menerima julukan orang tercantik di dunia. Setelah Bella, diurutan kedua ada seseorang artis lainnya Beyonce, Amber Heard, dan Ariana Grande. Sementara itu Bella Hadid yang lahir 23 tahun yang lalu ini adalah seorang yang dibersarkan di Los Angles.

Penasaran dengan profil Bella Hadid?

https://www.instagram.com/p/B3p7vF6ATJa/?utm_source=ig_web_copy_link

Bella memulai karir sebagai model pada usia yang baru menginjak 16 tahun di sebuah projek komersil. Diketahui bahwa dia memulai karir sebagai “model pemula” dari tahun 2012 sampai 2014.

Kemudian bakat yang dimiliki sebagai model membuat dia mulai menjadi seorang model yang profesional, sekitar tahun 2014 Hadid menjadi serang model di IMG. Dia memulai debut pada 2014 profesional model di acara New York Fashion Week 2014.

Beberapa penghargaan dan profil Bella Hadid yang berhasil diraih oleh Bella Hadid:

  • Model of The Year di tahun 2015
  • Model Of the Year di tahun 2016.
  • Dan Wanita tercantik berdasarkan perhitungan matematis “golden ratio”.

Diketahui dari profil Bella Hadid bahwa Dia juga adalah seorang yang dermawan, terbukti pada tahun 2016, model cantik yang satu ini memberikan donasi kepada para pengungsi berupa celana jeans.

Selain itu model yang satu ini juga merupakan seorang model yang terang – terangan mengatakan bahwa dia bangga menjadi seorang muslim. Seperti yang kita ketahui bahwa keluarga Hadid sendiri berasal dari seorang pengungsi.

Menurut profil Bella Hadid, Dia juga turut aktif dengan gerakan untuk pembebasan kaum imigran yang dinilai terlalu menerima perlakuan racis dari pemerintah Amerika. Ternyata bukan parasnya saja yang cantik ya?

Walau begitu warganet di Amerika juga tidak semena – mena menerima karena beberapa fans dari Beyonce dan Ariana Grande juga mengatakan dan mengaku tidak terima dengan hasil tersebut.

Dari Profil Bella Hadid ini jadi Siapa yang paling cantik? Bella Hadid? Beyonce? Atau Ariana Grande?

Baca Juga Artikel:

Cara Memainkan Headquiz Filter Instagram Karya Anak Bangsa Yang Unik

Grisse Yang Viral Karena Adegan Panas Alexandra Gottardo

Comment

News Feed