by

Rafly DA 3 Akhirnya Resmi Bersanding Dengan Ega DA 2

Kabar gembira baru saja datang dari salah satu jebolan ajang pencari bakat, Dangdt Academy. Muhammad Rafly atau yang biasa dikenal dengan panggilan Rafly DA, resmi bersanding dengan Ega Noviantika, atau Ega DA, pada hari kami kemarin (17/10).

Sebelum melangsungkan pernikahan, Rafly DA melamar Ega pada 11 September lalu. Selang beberapa minggu saja, kedanya sepakat untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Dalam akun Instagramnya, Rafly kerap mengunggah Insta Story yang menggambarkan persiapan mereka menghadapi momen sakral mereka berdua. Pada 18 September, Rafly mengungah sebuah postingan yang menunjukkan sesi pemotretan pre-wedding bersama Ega DA 2.

Sesi ini sepertinya menggunakan dua konsep yang berbeda. Dalam unggahannya, keduanya tampak menggunakan konsep pemotretan seba putih. Sedangkan di foto lainnya, mereka terlihat menggunakan pakaian ala India.

Banyak rekan-rekan artis yang mengungkapkan kebahagiaan mereka saat mendengar kabar gembira ini. Beberapa diantaranya adalah Ria Ricis dan juga Lesti. Fitri Carlina, yang biasa menyebut dirinya emak dihadapan Rafly, juga turut mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram.

Menjelang Pernikahan

Di hari pernikahan, rombongan keluarga Rafly DA tampak telah hadir pada pukul 07:45 WIB. Terlihat dari wajah sang mempelai pria, bahwa dirinya terlihat cemas dan tegang. Kedua orangtua Ega DA 2 menyambut rombongan yang langsung diiringi dengan cium tangan Rafly kepada calon mertuanya tersebut.

Saat prosesi ijab Kabul, mempelai wanita terlihat tidak hadir. Keduanya memang akan bertemu setelah Rafly menjalani proses ini hingga selesai. Setelah ijab Kabul, kedua mempelai menunjukkan ekspresi antara bahagia dan cemas, dan rasa tak percaya bahwa mereka kini telah resmi menjadi suami istri.

Ega DA yang berusia 20 tahun in merupakan salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim kedua. Ia mampu bertahan hingga Final Sembilan besar. Ajang DA 2 ini dimenangkan oleh Evi Anggraeni dari Sulawesi Selatan.

Rafly DA yang bernama lengkap Muhammad Rafly Heriawan, mewakili Sulawesi Selatan mengikuti ajang Dangdut Academy di musim ketiga. Pemuda berumur 19 tahun ini bertahan hingga Final tujuh besar.

Comment

News Feed