by

Streaming Bein Sport 2 Liga Itali Sampdoria VS Roma Lancar HD

Streaming Bein Sport 2 Liga Itali Sampdoria VS Roma Lancar HD – Streaming liga Itali pekan ini juga menawarkan pertandingan antara Sampdoria yang akan menjamu tamu serigala ibukota AS Roma.

Pertandingan liga Seri A ini akan berlangsung pada hari Minggu Malam (20/10/2019), pada pukul 20.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live pertandingan melalui streaming bein sport 2. Tenang jika anda masih bingung bagaimana cara untuk nonton online streaming liga Itali, kita akan berikan cara streaming online liga Itali di sini.

Sebelum streaming bein sport 2 kita akan membahas mengenai kedua tim terlebih dahulu. Di Indonesia As Roma juga dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki penggemar yang cukup banyak. Jadi seperti apa pembahasannya bola? Oke, langsung saja kita simak bersama.

Baca Juga Artikel: Live Streaming Indo, Watford Akan Kalah Dari Spurs?

Sampdoria vs Roma

Beberapa waktu yang lalu Sampdoria merekrut pelatih anyar mereka. Pelatih kawakan Claudio Ranieri direkrut oleh Sampdoria baru baru ini. Dengan hadirnya pelatih senior ini diharapkan akan membawa Sampdoria keluar dari zona degradasi. Saat ini di klasemen sementara liga Itali, Sampdoria terlempar jauh di dasar klasemen dengan torehan poin sebanyak hanya 3 poin. Dalam 5 pertadingan terakhir pun Sampdoria harus takluk sebanyak 4 kali, dan hanya menang sekali.

Posisi ini sungguh tidak mengenakan untuk tim yang satu ini, harus mengejar angka sebanyak paling tidak 6 poin untuk bisa terangkat dari zona degradasi. Tentunya dengan hadirnya sang arsitek baru, kemungkinan startegi baru akan diterapkan dan akan membuat semangat baru juga akan muncul di streaming liga itali mendatang.

Claudio Ranieri adalah seorang arsitek yang ada dibelakang kesuksesan Leicester City yang pada tahun 2016 menjuarai premiere league. Padahal sebelumnya Leicester City hanyalah tim yang baru saja di promosikan dari liga kedua. Dan Sebelum merapat ke AS Roma, sebelumnya Claudio Ranieri juga menyelamatkan Fulham dari zona degradasi, namun upayanya gagal.

Streaming Bein Sport 2 nanti akan sangat seru bagi pecinta sepakbola Itali, AS Roma memang cukup diunggulkan dalam gelaran pertandingan kali ini. AS Roma yang berada di posisi 5, memiliki total poin 12 dengan terpaut satu angka dari Napoli di posisi 4 dan juga Lazio di posisi 5.

Sebelumnya bahkan serigala ibukota menahan bermain imbang melawan Cagliari dan berbagi poin, dengan hasil skor akhir 1 – 1. Kesempatan ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan poin bagi AS Roma, terlebih Sampdoria sedang tidak dalam kondisi yang baik.

Dengan kondisi Sampdoria yang cukup tertekan ini AS Roma bisa mencuri poin penuh untuk bisa bertahan di papan atas liga Seri A. Di arsiteki oleh Paulo Fonseca, AS Roma, cukup bermain dengan konsisten dan juga bermain dengan performa terbaik mereka, walaupun sempat tergelincir di beberapa pertandingan.

Tidak sabar untuk nonton streaming bein sport 2 liga italia?

Link Streaming Bein Sport 2 Liga Itali

Pada hari minggu (20/10/2019) pada jam 20.00 WIB pertandingan ini akan digelar secara langsung melalui streaming bein sport 2. Bagi anda yang ingin menonton pertandingan yang satu ini bisa dengan cara akses link live streaming yang akan diberikan oleh Rentetan TV.

Bagaimana cara nonton online streaming bein sport 2?

Tenang, anda cukup mengakses link di bawah ini, kemudian pastikan anda memiliki internet koneksi yang cukup stabil sehingga dipastikan untuk di buffering. Tapi tenang saja karena link streaming bola yang diberikan di sini berkualitas sehingga kemungkinan untuk buffering sangat sedikit:

Berikut ini adalah link streaming yang bisa anda akses:

Link Live Streaming liga Itali.

Selain streaming liga itali, ada juga beberapa liga yang bisa anda coba tonton di Rentetan TV, salah satunya adalah liga inggris, liga spanyol, dan bahkan liga 1 shopee Indonesia yang merupakan liga bergengsi yang ada di Indonesia.

Baca Juga:

Comment

News Feed