by

TV Indonesia Live Streaming,Perbedaan Tim MU vs Liverpool

Para penggemar sepakbola akan mendapatkan tontonan menarik dari dua klub besar di Liga Inggris. Pada hari Minggu ini (20/10), pukul 22:30 WIB, kamu bisa menyaksikan pertandingan TV Indonesia live streaming antara MU vs Liverpool.

Manchester United akan menghadapi lawan beratnya Liverpool di Old Trafford. United sendiri memiliki rekor yang cukup bagus karena tim Setan Merah ini belum pernah kalah sekali pun dalam enam laga tanding di kandangnya sendiri. Dalam Liga Premier saja, MU sudah menghadapi Anfield  sebanyak 27 kali dengan hasil 16 menang, enam imbang, dan lima kali kalah.

Musim kemarin, MU vs Liverpool berlangsung di Old Trafford dengan hasil imbang 0-0. Secara keseluruhan, kedua klub ini sudah bertemu di lapangan sebanyak 202 kali dengan hasil 80 kemenangan, 5 kali imbang, dan 66 kali kalah untuk pihak United.

United bermaksud untuk meraih kemenangan dalam laga pekan ini setelah kalah dari Newcastle United sebelumnya. Ole Gunnar Solskjaer mampu mendorong tim asuhannya untuk memenangkan enam laga terakhir mereka. Namun, mereka juga sempat beradu imbang dalam laga melawan Arsenal.

Lawan mereka, The Merseysider telah meraih awal yang sempurna dalam msim Liga Premier 2019/20 ini. Mereka telah memenangkan delapan laga yang mereka lalui dengan sempurna. Tim Jurgen Klopp ini sudah memenangkan 17 pertandingan sejak Maret lalu. Kemenangan mereka diraih setelah mengalahkan Chelsea, Southampton, Burnley, dan Newcastle. Sayangnya Liverpool sempat kalah dari Napoli dengan skor akhir 2-0.

Dalam laga MU vs Liverpool, United mengharapkan kembalinya pemain-pemain yang sempat absen. Ole ingin agar Paul pogba, Anthony Martial, dan Jesse Lingard dapat kembali dalam laga melawan Liverpool. Luke Shaw sendiri sudah mulai bergabung dalam latihan bersama setelah pulih dari cedera otot yang dialaminya pada Agustus lalu. Phil Jones dan Aaron Wan-Bissaka juga absen dalam laga United melawan Arsenal, AZ Alkmaar, dan Newcastle.

Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, yang sebelumnya mengalami cedera betis siap kembali bergabung dengan timnya. Mohamed Salah juga dikabarkan siap bertanding setelah mengalami cedera ankle saat Liverpool bertanding melawan Leicester City.

Xherdan Shaqiri dan Joel Matip harus absen saat menghadapi Foxes, tetapi sepertinya mereka sudah siap bergabung dengan anggota tim lainnya Minggu nanti. Satu-satunya pemain Liverpool yang sepertinya tidak akan mengikuti laga MU vs Liverpool nanti adalah Nathaniel Clayne yang mengalami cedera lutut.

Pertandingan TV Indonesia live streaming antara MU vs Liverpool ini bisa kamu saksikan di Rentetan TV melalui link berikut:

Link TV Indonesia live streaming >>>

Comment

News Feed