by

TV Live Streaming Indonesia: Laga RCD Mallorca vs Real Madrid

La Liga akan menampilkan laga antara Real Madrid vs RCD Mallorca pada hari Minggu (20/10), pukul 02:00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui link TV live streaming Indonesia yang kami sediakan di bagian akhir dari artikel ini.

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, sepertinya akan melewatkan kunjungannya ke Mallorca dalam laga Real Madrid vs RCD Mallorca Minggu ini. Hal ini dikarenakan cedera yang dialaminya dalam pertandingan Liga Champion saat timnya melawan Galatasaray.

Bale kembali ke Madrid untuk menjalani serangkaian tes setelah laga antara Real Madrid kontra Kroasia yang berakhir imbang 1-1. Pemain dari Welsh ini masih merasakan sakit di bagian betisnya sehingga ia belum bisa berlatih bersama anggota tim lainnya. Absennya Bale pada laga pekan ini sepertinya akan menurunkan kemungkinan ia akan ikut merumput untuk laga Liga Champion  minggu selanjutnya yang akan berlangsung di Turki.

Dalam pertandingan Real Madrid vs RCD Mallorca, Lucas Vasquez, sang striker, juga tidak akan bergabung. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pemain La Sexta, Jose Luis Sanchez, dalam akun Twitternya. Sanchez juga mengungkapkan bahwa Vasquez juga sepertinya akan melewatkan pertandingan Madrid melawan Galatasaray karena cedera pada betisnya.

Madrid memiliki strategi yang benar-benar memaksimalkan posisi sayap. Dengan absennya Vasquez, posisi ini sepertinya akan diisi oleh James, Isco, Vinicious, atau Rodrygo. Apalagi untuk laga minggu depan, Real Madrid harus meraih tiga poin saat mengunjungi Galatasaray. Mereka juga harus menghadapi Barcelona dalam laga El Clasico di pekan selanjutnya.

Mallorca sendiri sepertinya tidak akan menurunkan kekuatan maksimalnya. Beberapa pemain yang cedera tentunya akan mengurangi kemungkinan klub ini untuk dapat menghadang serangan Madrid. Baba, Cucho Hernandez, Sedlar, dan Chavarria adalah beberapa pemain Mallarco yang mengalami cedera. Pemain lainnya yang diragukan kehadirannya karena alasan yang sama adalah Raillo dan Aridai Cabrera.

Jadi, Mallarco sepertinya akan bermain dengan komposisi pemain Budimir, Lago, Febas, Kubo, Salva Sevilla, Mohammed, Agbenyenu, Raillo, Valjent, Joan Sastre, dan Manolo Reina.

Itulah beberapa kemungkinan yang bisa terjadi dalam pertandingan La Liga pekan ini. Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan La Liga ini melalui TV live Streaming Indonesia disini:

Link TV live Streaming Indonesia >>>

Comment

News Feed