by

Viral Foto Syur Mirip Pamela Safitri, Warganet Jadi Heboh

Pamela Safitri via Rentetan News – Hari ini (Jumat, 18/10/2019), warganet dihebohkan oleh beberapa kabar yang cukup menggemparkan, terutama twitter. Sebuah foto syur yang diduga mirip dengan Pamela Safitri yang tersebar di dunia twitter. Di dalam foto tersebut tampak 2 orang wanita yang berpose di depan kamera. Satu wanita yang diduga sebagai artis seksi yang juga penyanyi dangdut tersebut berada di belakang seorang wanita yang duduk persis di depan kamera.

Baca Juga Artikel:

Dilansir dari viva.co.id Jumat (18/10/2019), menurut manajer dari Pamela Safitri foto tersebut bukanlah Pamela Safitri. Manajer Pamela, Jeffangga menampik tuduhan bahwa foto yang dituduhkan mirip tersebut bukanlah Pamela Safitri, melainkan hanya sekedar mirip.

“Enggak Sih. Pamela juga bilang enggak. Mungkin Mirip aja kali ya. Paling Seksi banget paling (foto) pakai tanktop, baju olahraga, baju senam. Enggak pernah foto bugil” Kata manajer Pamela yang menjelaskan ke Viva.

Belum jelas foto ini beredar dari mana dan siapa yang pertama kali menyebarkannya. Namun, beberapa warga twitter sempat heboh dan penasaran. Sejak artikel ini dibuat bahkan berita Pamela Safitri menjadi salah satu berita yang paling trending di mesin pencarian. Selain itu setelah dicari ternyata juga foto syur yang dikabarkan sudah tidak terlihat di internet.

Foto ini sempat dimuat di celebrity.okezone (Jumat, 18/10/2019), dimana memang dituliskan nama pamela safitri. Seperti yang sudah dijelaskan ada 2 wanita yang berpelukan menghadap ke kamera dan berpelukan satu sama lain.

Pamela Safitri adalah seorang penyanyi dangdut yang populer dengan duo serigala yang beberapa tahun ini cukup populer. Pamela juga merupakan penyanyi yang memiliki genre di bagian musik dangdut dengan sudah mengeluarkan beberapa lagu yang cukup terkenal seperti Abang Goda yang dirlilis pada tahun 2014 dan juga lagu Tusuk Tusuk yang juga merupakan single kedua mereka di tahun 2015.

Artis kelahiran Lampung, 5 Maret 1993 ini pertama kali debut bersama dengan Duo Serigala di tahun 2014 yang lalu. Selain bernyanyi Pamela Safitri juga terlihat dengan beberapa sinetro dan juga film yang pernah dia ikuti. Sinetron seperti Anak Jalanan yang sempat populer, kemudian Tak Kasat Mata, sedangkan untuk film sendiri ada beberapa film seperti komedi gokil, security ugal – ugalan.

Pamela safitri memang dekat dengan citra yang sering tampil seksi dan vulgar, dengan beberapa kali juga menciptakan goyangan musik dangdut khas dia sendiri. Awalnya Pamela Safitri membentuk duo serigala ini bersama dengan Ovi Sovianti, namun di tahun 2017 perjalanan Ovi Sovianti di group duo serigala harus berakhir dan keluar.

Dikabarkan keduanya mengalami permasalahan yang mengharuskan keduanya untuk berpisah. Dan kemudian akhirnya pengganti Ovi Sovianti adalah seorang penyanyi dangdut yang bernama Oza Kioza hingga saat ini. Keduanya masih melanjutkan perjalanan musik duo mereka di bawah nama Duo Serigala.

Sampai saat ini masih belum ada sumber yang mengatakan siapa yang menyebarkan foto yang viral ini pertama kali. Tapi beberapa media sudah memuat foto tersebut di beberpa laman webnya.

Comment

News Feed