by

COD Mobile APK Update, Kini Ada Mode Zombie Juga

Dalam update selanjutnya, Activision akan merilis mode zombie untuk COD mobile apk. Seperti apakah fitur-fitur terbaru dalam Call of Duty mobile apk nanti?

Setelah meraih kesuksesan luar biasa saat peluncurannya. Activision tidak berhenti sampai disitu saja. Dengan aplikasi yang terunduh hingga 102 juta kali di seluruh dunia, pengembang game ini berencana untuk mengeluarkan fitur-fitur terbaru dalam update selanjutnya. Salah satu updatta yang banyak ditunggu penggemar COD mobile apk ini dalah Mode Zombie. Namun pihak activision sendiri belum memberikan tanggal pasti untuk peluncuran mode permainan ini.

Sepertinya COD mobile apk akan segera mendapatkan pembaruan untuk mode ini. Hal ini bukan tanpa alasan. Activision telah memberikan sedikit preview dari mode zombie ini pada Mei 2019 lalu. Jika memang pihak pengembang game menunggu waktu yang tepat, maka momen Halloween  di bulan ini akan menjadi saat yang tepat untuk merilis mode terbarunya ini.

Walau Activision sendiri belum resmi mengumumkan fitur ini, akun Call of Duty Mobile News & Leaks di Twitter menunjukkan layar in-game loadout untuk mode zombie. Beberapa fitur yang ada dalam mode zombie ini antara lain Bloodthirst, Hasten, dan Double Tap.

Akun ini juga menunjukkan skin, senjata, dan emoji baru yang akan segera rilis dalam Call of Duty mobile apk terbaru. Kebocoran informasi ini muncul setelah Activision mengumumkan bahwa COD mobile apk telah melampaui 35 juta unduhan di Google Play Store dan IOS App Store.

Game ini telah mencapai angka unduhan ini jauh lebih cepat daripada game lainnya yang serupa di IOS App Store ataupun di Google Play Store. Semoga saja Activision segera merilis update terbarunya untuk mode zombienya. Kamu pasti tidak sabar untuk meminkan mode ini bukan. Terlebih setelah Free Fire telah menghilangkan mode zombienya dalam pembaruannya.

Jika kamu belum mengunduh game ini, langsung saja cek game FPS ini di Google Play Store untuk kamu yang menggunakan ponsel android dan IOS App Store untuk para pengguna Iphone.

Comment

News Feed