by

League of Legend Mobile Akan Segera Hadir Versi Mobile-nya

Untuk kamu para penggemar game League of Legend pastinya menantikan dirilisnya game versi League of Legend mobile. Sekarang impian kamu menjadi nyata, karena Riot Games sudah mengumumkan hal ini.

Salah satu game PC terbesar di dunia ini akhirnya merambah ke platform lainnya. Dalam perayaan 10 tahun game ini, Riot Games mengumumkan bahwa League of Legend akan dibuat versi mobile dengan nama Wild Rift.

Namun game MOBA ini tidak seperti versi PC-nya. Game ini sengaja dibuat dari awal untuk menyesuaikan platform yang dituju, yaitu ponsel mobile. Game ini rencananya akan dirilis pada 2020 mendatang. Pra-pendaftaran untuk beta test akan segera dibuka untuk perangkat android. Para pengguna Iphone dan iPad bisa juga melakukan pra-pendaftaran ini setelahnya.

Game League of Legend mobile ini tidak didukung dengan fitur crossplay. Jadi untuk kamu yang memainkannya di PC, kamu tidak perlu khawatir akan bertemu dengan mobile player. Tetapi untuk bisa memainkan game versi mobile ini, kamu harus menggunakan akun League of Legend kamu untuk mendapatkan hadiah. Sayangnya tidak semua Champion dan skin akan tersedia dalam versi ini saat peluncurannya nanti.

Untuk tampilannya sendiri, versi mobile ini mirip dengan game PC. Hanya saja semua control akan dijejalkan kedalam satu layar. Model dan grafiknya pun mirip, tapi mungkin saja memainkan game ini bisa berakibat pada rusaknya baterai ponsel.

Sepertinya kamu tidak memainkan game ini di tempat umum jika kamu tidak punya power bank atau koneksi internet yang stabil. Hal ini dikarenakan game League of Legend mobile ini didesain untuk dimainkan selama 15 hingga 20 menit per sesi. Versi PC nya sendiri memakan waktu bermain hingga 30 menit per sesi.

Game ini juga akan dibuat versi konsolnya. Namun pihak Riot Games belum menyebutkan platform mana yang bisa memainkan game ini. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya. Pantau terus Google Play Store atau Apple Store kamu agar kamu tidak ketinggalan pra-pendaftaran untuk game ini.

Comment

News Feed