by

PUBG Mobile Terbaru Ada Helikopternya Sekarang

Dalam update terbarunya, PUBG mobile memberikan sentuhan yang sedikit membedkannya dari game shooting COD. Untuk kamu penggemar PUBG mobile Indonesia, kamu akan mendapatkan berbagai fitur baru yang membuat permainan kamu lebih seru.

Update versi 15 ini dilakukan pada 16 Oktober lalu untuk android dan juga IPhone. Dalam versi terbarunya, kamu akan bisa memainkan Survive Till Dawn Halloween Mode. Tapi bukan itu saja. Masih banyak lagi yang bisa kamu coba.

Tambahan lain yang diberikan untuk PUBG mobile ini adalah kendaraan amfibi BRDM-2. Kendaraan ini bisa menjelajah kemana pun kamu mau dengan perlindungan yang lebih kuat. Tapi kamu akan membutuhkan flare gun untuk bisa mendapatkan kendaraan ini.

Senjata juga mendapatkan upgrade dan tambahan baru. Pistol jenis Desert Eagle sekarang bisa kamu pilih dalam pertempuran kamu. Senjata lainnya seperti M16A4, MK47 Mutant, UMP45, dan Vector telah mendapat upgrade. Selain itu, ditambahkan juga Payload Mode untuk senjata yang kamu gunakan.

Senjata lainnya yang bisa kamu cba ada dua jenis peluncur roket, peluncur granant, dan juga mini gun. Perubahan terbesar yang dimiliki game ini adalah ditambahkannya helikopter sebagai pilihan kendaraan untuk pertama kalinya. Kamu bisa mengendarainya untuk menjelajahi map atau menyerang lawan-lawan kamu.

Game Online PC Yang Paling Populer Di Indonesia

Free Fire Update selama 7 Jam, Ini Dia Perubahannya

21 Emulator Android Terbaik Dan Teringan 2019

Untuk kamu yang sudah memainkan Call of Duty: Mobile, kamu pasti tahu jika dalam game ini sudah ada helicopter dan beberapa senjata berat yang bisa digunakan  para pemain. Dengan tambahan fitur helicopter in pasti nya membuat PUBG mobile dapat bersaing dengan kompetitornya ini.

Sekarang, dalam fitur terbaru PUBG mobile, kamu bisa meledakkan tangki bahan bakar, membuat graffiti, dan pilihan untuk bergerak di sisi bangunan sehingga kamu bisa memanjat lebih mudah. Jadi kamu sekarang bisa menaiki tempat-tempat yang sebelumnya sulit dijangkau.

Beberapa update ini sudah tersedia. Tapi Tencent mengumumkan bahwa Payload Mode akan berfungsi penuh setelah beberapa minggu kemudian. Jika kamu belum update PUBG mobile Indonesia kamu, segera lakukan sekarang.

Comment

News Feed