by

Live Streaming TV Indosiar: Persela vs Persebaya

Liga 1 menampilkan pertandingan lainnya dalam laga yang diadakan pada haris Rabu, 23 Oktober, pukul 15:30 WIB di Stadion Surajaya. Tayangan live streaming TV Indosiar antara Persela Lamongan kontra Persebaya ini bisa kamu tonton melalui link yang tersedia berikut ini:

Link Live Streaming Persela VS Persebaya TV Indosiar >>>

Sebelum menjajal pertahanan Persebaya, Persela sepertinya harus menelan kekalahan dalam laga sebelumnya melawan PSIS pada Jumat lalu. Bambang Nurdiansyah hanya mengkhawatirkan Kei Hirose, gelandang Persela, dapat menembus pertahanan PSIS. Taktiknya untuk menghalangi ruag gerak dari pemain asal Jepang tersebut akhirnya berbuah kemenangan untuk PSIS.

Baca juga artikel menarik berikut:

Persebaya juga sepertinya tidak mengalami nasib yang baik. Tim asuhan Wolfgang Pikal ini harus legowo setelah menelan empat gol dari Persib pada laga pekan ke-23 lalu. Walau Persebaya sanggup membuahkan satu gol di menit-menit awal, tapi sepertinya serangan Febri Hariyadi dari Persib ke golnya membuat tim Persebaya kehilangan konsentrasi.

Selain itu, Persebaya juga sepertinya harus bermain tanpa kehadiran beberapa pemain kebanggaannya. Diogo Campos harus absen karena kartu merah yang didapatnya saat Persebaya menghadapi Borneo. Otavio Dutra juga harus melewatkan laga timnya melawan Persela Lamongan karena cedera otot.

Moch Supriadi harus meninggalkan posisinya dalam tim Persebaya untuk bergabung dengan timnas U-19. Sedangkan Ovaldo haay masih menjalani pemulihan dari cedera ACL yang dialaminya. Haay akan membutuhkan waktu lama sebelum ia dapat bergabung dengan tim Bajol ijo.

Saat ini,Persela menduduki posisi ke-17 klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sedangkan Persebaya berada di posisi delapan setelah mengumpulkan 31 poin dari 23 pertandingan. Laga ini mungkin terlihat cukup berat bagi Persela mengingat lawannya kali ini berada Sembilan peringkat diatasnya.

Namun, kekuatan Persebaya juga sedikit melemah karena banyaknya pemain yang harus absen. Hal ini bisa menjadi kesempatan Persela untuk menambah poin dan merubah posisinya dari peringkat dua terakhir di musim Liga 1 kali ini.

Saksikan streaming Persebaya versus Persela ini melalui Rentetan TV melalui tautan yang telah kami sediakan.

Link Live Streaming Persela VS Persebaya TV Indosiar >>>

Comment

News Feed