by

Indosiar Live Streaming Bola Semen Padang vs Persipura

Kamis, minggu ini, Liga 1 akan mempertemukan Semen Padang melawan Persipura Jayapura. Adu tanding ini akan diadakan pada pukul 15:30 WIB di GOR Haji Agus Salim. Kamu bisa menonton laga ini secara live melalui Indosiar live streaming bola yang kami sediakan dalam artikel ini.

Link streaming Semen Padang vs Persipura >>>

Setelah melalui 21 pertandingan, Persipura Jayapura mampu mengumpulkan 34 poin dengan Sembilan kemenangan, tujuh imbang, dan lima kali kalah. Prestasinya yang diraihnya membuat Persipura meraih peringkat ketujuh klasemen Liga 1 musim ini.

Semen Padang harus berupaya lebih keras untuk mengangkat peringkatnya yang saat ini berada di posisi 16. Hanya dengan raihan 20 poin dari 20 pertandingan. Di lima pertandingan terakhirnya, Semen Padang bisa mendapatkan tiga kemenangan, satu imbang dan sekali kalah dari Madura United FC.

Artikel lainnya:

Dalam lima pertemuan terakhirnya, Persipura Jayapura dapat meraih dua kemenangan, dan sekali imbang. Dua kemenangan lainnya berhasil didapatkan Semen Padang dengan mudah. Pertemuan kedua tim sebelumnya berlangsung pada 27 Juni lalu dan berakhir dengan imbang 1:1.

Dalam pertemuan mereka Rabu ini, Persipura Jayapura akan bertanding di kandang Semen Padang. Tapi hal ini tidak menjadi masalah dengan empat kemenangan tandang dari pertandingan mereka sebelumnya.

Semen Padang juga tidak mau kalah. Empat kemenangan saat bermain di kandang pastinya bisa memberikan tambahan semangat bagi tim ini untuk meraih poin tambahan. Tentu saja tambahan poin akan menjadi target dari kedua pihak. Tapi Semen Padang yang terperosok di posisi tiga terakhir pastinya akan berusaha lebih keras untuk naik kelas.

Pelatih dari tim Kabau Sirah ini berusaha melakukan evaluasi dalam agu tanding mereka melawan Madura United yang berakhir 2-1 untuk kemenagan Laskar Sappe Kerrab. Koordinasi dan juga jadwal pertandingan yang terlalu berdekatan diakui Almeida sebagai salah satu penyebaba kekalahan mereka dalam laga terakhirnya.

Jika Semen Padang tidak memampu menunjukkan permainan terbaiknya nanti saat melawan tim Mutiara Hitam, Semen Padang akan semakin terperosok ke dalam zona merah. Jangan ketinggalan laga menarik ini melalui tautan di bawah ini:

Indosiar live streaming bola >>>

Comment

News Feed