by

Live Indosiar Liga 1 Bhayangkara vs Persib Link Streaming Gratis

Live Indosiar Liga 1 Bhayangkara vs Persib Link Streaming GratisRetetan.com – Rabu (23/10/2019) juga terdapat pertandingan yang cukup seru untuk diperhatikan.

Tepatnya pada pukul 18.30 WIB, Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung digelaran lanjutan liga 1 shopee Indonesia. Pertadingan ini cukup menghibur dimana Persib akan tampil habis – habis an karena harus masih berjuang untuk merangkak ke klasemen liga 1 shopee.

Pertandingan ini bisa disaksikan di live indosiar liga 1 dimana link streaming pertandingan akan diberikan di akhir artikel kali ini. Jika anda ingin menyaksikan pertandingan ini tapi tidak berada di tempat yang tepat, anda bisa menggunakan link streaming untuk bisa mengakses pertandingan seru ini di mana saja sesuai dengan keinginan anda.

Sebelu itu kita akan membahas mengenai tim yang akan bertanding berikut ini.

Jelang Live Indosiar Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Dikabarkan Jelang pertandingan live Indosiar Liga1 Shopee kedua tim ini tentunya melakukan persiapan masing – masing. Sebelumnya Persib yang mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta dengan skor 4 – 1, tentunya memiliki peluang yang bagus, dimana bisa digunakan sebagai modal mental yang baik.

Persib saat ini berada di posisi 11 dimana poin mereka sama dengan Bhayangkara FC yang juga memiliki total poin 27 poin. Tentunya pertandingan ini akan sangat menentukan bagi Persib dan juga Bhayangkara.

Di samping itu di 5 pertandingan terakhir Persib memiliki catatan 2 kali kemenangan dan 2 kali seri dengan satu kali hasil kalah. Sebenarnya hasil yang tidak begitu buruk, hanya saja Persib memang belum memberikan permainan terbaik mereka sepanjang live indosiar liga 1 berlangsung.

Dilansir dari laman web Persib, tim Persib Bandung akan bermain dengan maksimal dan akan memasang target poin penuh saat bertandang ke Stadion PTIK Rabu (23/10/2019) ini. Mereka juga memastikan bahwa akan menjadi ajang balas dendam Persib setelah sebelumnya di putaran pertama mereka kalah.

Sementara itu Bhayangkara FC yang juga dalam kondisi prima setelah berhasil mengalahkan Tira Persikabo akan menjamu Persib dan mungkin akan berusaha memberikan perlawanan terbaik mereka. Bhayangkara FC ingin memastikan mendapatkan 3 poin penuh pada laga ini.

Permainan Bhayangkara juga dianggap berbeda dari sudut pandang Persib, dan tentunya merupakan sebuah kelebihan yang dimiliki oleh Bhayangkara. Pertandingan ini akan sangat seru karena dalam 5 pertandingan terakhir statistik sejarah pertandingan mereka pun identik satu sama lain.

Live liga 1 indosiar antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung ini akan menjadi sebuah ajang seru untuk keduanya untuk bisa merangkat ke tangga klasemen atas liga 1 shopee Indonesia. Dengan poin yang sama, statistik yang hampir sama, tentunya pertandingan ini akan sangat seru untuk disaksikan.

Cara Nonton Live Indosiar

Pertandingan ini bisa disaksikan dengan siaran langsung TV Indosiar, ataupun link streaming live Indosiar liga 1 yang akan diberikan dibawah ini. Dengan menggunakan link streaming anda bisa nonton online straming dimanapun dan kapanpun.

Berikut adalah link streaming yang bisa anda gunakan:

Link Live Streaming Bhayangkara VS Persib Bandung

Selain liga 1 anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepakbola menarik lainnya. Ada berbagai liga sepakbola dunia di website rentetan tv tersebut.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Seperti beberapa contohnya adalah liga champions, liga Eropa, liga inggris, liga spanyol, liga itali, dan beberapa liga lainnya. Jadi jika anda ingin meonton pertandingan sepak bola jangan ragu untuk datang ke link tersebut.

Comment

News Feed