by

Live Streaming Indosiar Sekarang: Barito Putera vs PSIS

Pekan ke-24, Liga 1 Shopee mempertemukan PSIS vs Barito Putera. Laga ini akan didakan pada 22 Oktober, pukul 18:30 WIB. Kamu bisa menyaksikan live streaming Indosiar sekarang  melalui link yang tersedia berikut ini:

Link Live Streaming Indosiar Sekarang >>>

Dalam laga yang bertempat di Stadion Demang Lehman ini, kedua tim sedang merayakan kemenangan yang baru saja diraih keduanya dalam laga mereka sebelumnya. Laskar Mahesa Jenar mampu menaklukkan Persela Lamongan berkat skor yang disumbangkan Hari Nur Yulianto.

Barito Putera juga masih bersemangat setelah memberikan perlawanan dalam laga sebelumnya kontra Badak Lampung. Pertandingan ini berakhir dengan kekalahan Badak Lampung dengan skor akhir 4-1. Kemenangan kandang yang didapat tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini tentunya memberi motivasi tinggi untuk para pemainnya.

Artikel menarik lainnya:

Dalam pertandingan live streaming Indosiar sekarang, kedua tim harus bermain tanpa kehadiran kedua pemain tengah mereka, Finky Pasamba dan Gavin Kwan. Keduanya harus absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya.

Gavin menjadi pemain yang bisa diandalkan Barito Putera. Setelah menghasilkan empat gol dari 17 tendangan yang dilakukannya, pemain kelahiran 1996 ini juga telah memberikan 158 pass, 10 tackle, dan empat intercept.

Finky Pasamba yang telah tampil dalam 13 pertandingan selalu menjadi pemain yang diturunkan Bambang Nurdiansyah dalam setiap laga PSIS Semarang. Walau pemain anyar ini belum memberikan gol, Finky bisa memberikan 223 pass, 19 tackle, dan empat tackle. Namun pemain berusia 26 tahun ini juga mengoleksi masing-masing lima kartu kuning dan kartu merah.

Dalam klasemen sementara, Barito Putera masih berada  di urutan ke-14 dengan raihan 23 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalaninya. PSIS masih bernasib sedikit lebih baik. Dari 22 laga yang dilaluinya, PSIS dapat mengumpulkan 24 poin dan menempatkannya di peringkat ke-12.

Di musim ini Barito Putera mendapatkan lima kemenangan,delapan imbang, dan 10 kekalahan. Sedangkan PSIS meraih enam kemenangan, enam kali imbang, dan sepuluh kali kalah. Jadi pertandingan antara PSIS vs Barito Putera kali ini pastinya akan berlangsung menarik.

Comment

News Feed