by

Live Streaming Liga1 Indosiar Bali United vs Badak Lampung Link HD No Buffering

Live Streaming Liga1 Indosiar Bali United vs Badak Lampung Link HD No BufferingRentetan.comLiga 1 Shopee memasuki pekan ke 24 dimana kali ini pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bali United akan berhadapan dengan Badak Lampung. Pertandingan live streaming liga 1 Indosiar ini akan digelar pada hari Selasa (21/10/2019) malam pukul 18.30 WIB, mendatang di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Anda bisa menyaksikan pertandingan liga1 Shopee dengan menggunakan link streaming yang ada di bawah artikel berikut ini.

Pertandingan ini cukup seru untuk di tonton karena akan menghadirkan pertandingan yang cukup menarik untuk kita. Jika anda merupakan salah satu penggemar sepak bola dalam negeri anda akan sangat menikmati pertandingan yang satu ini.

Kira – kira apakah Bali United masih bisa mempertahankan posisi puncak? Atau akan segera tersusul dengan Madura United yang sudah bersiap untuk mengincar tahta Liga1? Penasaran kan? Coba kita bahas terlebih dahulu mengenai kedua tim, sebelum ke live streaming liga1 Indosiar.

Bali United vs Badak Lampung Liga1 Shopee Malam Ini

Live streaming liga1 Indosiar antara Bali United vs Badak Lampung Malam ini akan berlangsung dengan cukup meriah dengan dukungan penuh dari penggemar tim dari Bali. Badak Lampung akan mengalami kesulitan untuk mengatasi atmosfer ini, terlebih tim Badak Lampung juga sangat tertekan karena harus masih bermain dengan maksimal agar tidak terjerumus ke Zona Degradasi.

Badak Lampung berada di posisi 15 klasemen sementara liga1 shopee, dengan ini pasti Badak Lampung cukup tertekan untuk bermain di Stadion I Wayan Dipta. Sebelumnya badak lampung takluk dengan skor yang cukup besar 1 – 4 di Live streaming liga1 Indosiar saat bertamu ke kandang Barito Putera.

Dilansir dari halaman facebook Badak Lampung yang disampaikan oleh pelatih Milan Petrovic, Para pemain Badak Lampung kurang fokus dengan pertandingan tersebut, karena terlalu banyak melakukan protes terhadap wasit.

Namun, Milan Petrovic optimis bahwa mereka dan timnya sudah melupakan kekalahan mereka dan akan mencoba untuk berusaha lebih keras agar bisa keluar dari zona degradasi. Berdasarkan dari 5 pertandingan sebelumnya Badak Lampung memiliki rekor kekalahan sebanyak 2 kali, kemudian seri 2 kali, dan kemenangan 1 kali.

Sementara itu dari kabar Bali United juga sedang tampak kurang baik. Setelah dibantai habis – habisan pada gelaran liga 1 shopee dalam live streaming liga1 indosiar saat Bali United bertamu ke kandang Borneo dengan skor 0 – 6. Namun, salah satu pemain bek sayap Balu United Dias Angga, dilansir dari website resmi Bali United mengatakan bahwa, Dia berharap bahwa laga kontra Badak Lampung menjadi titik Balik tim.

Menurutnya, tim saat ini dalam kondisi sangat siap untuk bertempur melawan Badak Lampung. Selain itu dia berharap untuk tetap mendapatkan dukungan dari supporter yang ada di Bali khusunya untuk tetap mendukung dengan cara positif dan kreatif.

Dari 5 pertandingan sebelumnya baru minggu kemarin, Bali United kalah dan dengan kekelahan yang cukup telak. Poin Bali United sendiri masih aman dengan total 48 poin di puncak liga1 shopee sementara.

Jadi apakah live streaming liga1 Indosiar ini akan menarik untuk ditonton? Tentunya sangat menarik. Bagaimana cara nonton online live streaming liga 1 indosiar? Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Link Live Streaming Liga1 Indosiar Hari Ini

Laga ini bisa di tonton di TV kesayangan anda seperti Indosiar, atau bisa juga menggunakan TV Online Indonesia dengan mengakses link yang akan diberikan di bawah ini.

Berikut adalah link nonton Live streaming Liga1 Indosiar:

Link Live Streaming Liga1 Shopee Indonesia.

Baca Juga Artikel:

Selain liga1 anda juga bisa menyaksikan berbagai liga sepakbola menarik lainnya seperti Liga inggris, liga spanyol, liga Itali, dan liga – liga lainnya.

Comment

News Feed