by

Nadiem Makarim Jadi Menteri? Begini Cara Download Gojek Dan Fitur Andalan Gojek

Nadiem Makarim Jadi Menteri? Begini Cara Download Gojek Dan Fitur Andalan GojekRententan Nadiem makarim melepas jabatannya dari Perusahaan Start Up Unicorn yang dirintis yaitu Gojek dan didirikan kemudian beralih ke ranah politik.

Seperti yang kita ketahui bahwa hari ini (Senin, 21 Oktober 2019) Nadiem Makarim dipanggil presiden Indonesia untuk membicarakan permasalahan SDM, birokrasi pemerintahan, dan investasi.

Namun apakah anda mengetahui bahwa sebelum Nadiem Makarim jadi Menteri, Dia terkenal dengan pendiri Gojek? Jadi Gojek itu apasih? Kita akan membahas secara lengkap mulai dari cara download Gojek dan juga fitur – fitur Gojek Hingga saat ini.

Baik, kita langsung saja menuju ke beberapa hal berikut ini.

Baca Juga Artikel: Nadiem Makarim Dipanggil Ke Istana, Bagaimana Nasib Gojek?

Cara Download Gojek

Gojek adalah sebuah aplikasi berbasis mobile yang melayani berbagai pelayanan mulai dari Ojek Online, Taxi Online, pembayaran online, hingga semua bidang termasuk dengan kesehatan. Gojek yang pada awalnya hanya berfokus pada Ojek Online ini sekarang sudah memiliki berbagai produk yang akan membantu pekerjaan sehari – hari.

Pertama kali dirintis jauh sebelum Nadiem Makarim jadi Menteri, tepatnya di tahun 2010. Bermula dari sebuah ruko sederhana dan masih melayani pelanggan dengan by call atau telepon, kemudian ide brilliant mulai datang dengan memberanikan diri untuk membuat sebuah aplikasi mobile.

Idenya yang cemerlang membuat sebelum Nadiem Makarim jadi Menteri, berhasil membentuk Gojek menjadi salah satu perusahaan Startup yang paling berpengaruh di dunia. Bahkan Bloomberg juga salah satu yang memberikan penghargaan terhadap Gojek.

Sampai sekarang Gojek memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat luas, termasuk Go-life. Jika anda belum mengetahui Go-life merupakan aplikasi miliki Gojek tapi terpisah dan harus install secara terpisah.

Fitur – Fitur Gojek

Sebagai perusahaan yang sangat berkembang tentunya kita harus melihat beberapa fitur yang ada di Gojek. Sebenarnya sekali kita install dan download gojek kita sudah akan mengetahui beberapa fitur dan kelebihan milik gojek.

Gojek sendiri merupakan salah satu aplikasi yang cukup mudah untuk digunakan atau bisa disebut dengan user friendly. Tapi tidak usah khawatir anda akan mengetahui beberapa fitur utama dari Gojek sebelum mengetahui cara download gojek, berikut adalah beberapa fiturnya.

  • Go-ride: Fitur gojek yang menawarkan ojek online dengan menggunakan sepeda motor.
  • Go-car: Taxi online yang juga merupakan fitur gojek yang paling diandalkan.
  • Go-food: Nah, fitur ini adalah dimana kita bisa memesan makanan yang terdaftar sebagai mitra Gojek, dengan hanya sekali klik saja dan akan diantar sampai alamat yang anda miliki.
  • Go-Send: layanan pengantaran online yang menggunakan Gojek pada jarak tertentu.
  • Go-bluebird: Bekerjasama dengan blue bird, anda bisa memesan taxi ternama di Indonesia ini via aplikasi Gojek.
  • Pulsa: Dengan dinamai gopulsa anda bisa dengan mudah untuk mengisi pulsa dalam jumlah berapapun sesuai dengan nominal yang ada di aplikasi gojek.
  • Digabung dengan aplikasi Go-life seperti massage, clean atau jasa cleaning service, dan masih banyak lainnya.

Dengan fitur tersebut tentunya Gojek layak menjadi salah satu aplikasi yang memang harus anda gunakan. Nah, bagaimana cara untuk download aplikasi gojek? Ada beberapa cara download Gojek, tapi kita akan ambil yang paling mudah saja.

Cara Download Gojek

Cara download aplikasi gojek yang pertama adalah dengan menggunakan Google Play Store untuk smartphone android dan juga App Store untuk pengguna Iphone. Anda bisa buka aplikasi Google Play Store, kemudian ketik di kolom komentar “Gojek” pasti akan ketemu, dan pilih install. Setelah tunggu proses instalasi selesai anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Sama halnya di Iphone silakan buka App Store, cari aplikasi Gojek dengan ketikkan di kolom pencarian. Setelah itu pilih get dan install. Tunggu beberapa saat anda akan mendapatkan aplikasi Gojek dan bisa menggunakan semua fiturnya.

Nah, itu di acara download gojek beserta dengan beberapa fitur andalan yang dimiliki. Selain itu ada fitur andalan lainnya seperti Gopay dimana anda bisa melakukan pembayaran berbagai transaksi dengan menggunakan Gopay yang ada di aplikasi Gojek.

Baca Juga Artikel:

Jadi apakah anda sudah menggunakan aplikasi gojek? Silakan share pengalaman anda dalam menggunakan aplikasi yang satu ini ya?

Comment

News Feed