by

Cara Nonton Liga Champions Dengan Android 7 (Hp Android)

Cara Nonton Liga Champions Dengan Android 7 (Hp Android)RentetanLiga champions sudah tidak diragukan lagi adalah sebuah gelaran liga sepakbola terpanas yang pernah digelar di sejarah sepakbola.

Liga Sepakbola yang mempertemukan tim – tim terbaik di Eropa ini merupakan salah satu kompetisi liga yang sangat digemari termasuk di Indonesia. Negara Indonesia yang memiliki masa luar biasa khususnya dalam hal sepakbola berbondong – bondong untuk menonton pertandingan sepakbola yang satu ini.

Sementara itu Android 7 adalah Sistem Operasi Android versi 7 yang dikembangkan oleh Google. Android 7 atau bisa disebut dengan Nougat ini tersemat dan diinstall di smartphone dengan OS Android. Pertama kali dirilis pada tahun 2016 atau sekitar 3 tahun yang lalu sampai sekarang masih ada banyak yang menggunakannya.

Dengan menggunakan teknologi sudah tidak dapat dipungkiri lagi kita bisa melihat pertandingan liga champions dengan menggunakan smartphone yang memiliki OS Android 7. Dengan menggunakan Android 7 berarti kita akan menonton pertandingan dengan menggunakan ponsel android.

Adapun cara nonton liga champions dengan android sendiri cukup mudah untuk dilakukan, baik menggunakan OS Android 7 ataupun versi berapun juga. Ada banyak cara yang bisa kita tempuh untuk nonton pertandingan live streaming liga champions dengan Android 7.

Nah, dikesempatan kali ini kita akan coba membahas mengenai cara nonton liga champions dengan menggunakan smartphone android agar lebih bebas dalam menonton pertandingan keren yang akan berlangsung di setiap laga pertandingannya.

Nonto Liga Champions Menggunakan Hp Android

Perkembangan internet membuat kita menjadi lebih mudah dalam melakukan berbagai hal. Teknologi rata – rata membuat pekerjaan kita menjadi lebih cepat, mudah, efektif serta efisien. Termasuk dalam hal nonton pertandingan sepakbola secara langsung.

Bahkan perkemabangan teknologi sekarang ini membuat dunia hiburan seperti ini bisa diakses dimana saja termasuk di Hp android. Misalnya anda ingin menyaksikan film paling menarik perhatian anda. Dengan menggunakan Hp Android saja anda sudah bisa nonton film tersebut dengan mudah.

Menurut Google ada kurang lebih 2,5 milyar pengguna yang menggunakan smartphone dengan OS Android di seluruh dunia. Nah, sementara itu Android 7 atau Android Nougat ini memiliki pengguna dengan marketshare sebesar 19,2%. Berarti masih cukup banyak pengguna OS Android 7.0.

Pada dasarnya cara nonton liga champions menggunakan Hp android ini sama untuk semua versi, yang paling penting anda memiliki smartphone dan juga akses ke internet. Koneksi internet yang digunakan pun akan lebih baik jika memiliki stabilitas yang baik.

Dengan stabilitas yang cukup baik anda akan lebih nyaman menonton pertandingan tanpa buffering. Ada juga beberapa hal yang mempengaruhi buffering diantaranya adalah pemilihan platform nonton, dimana pemilihan platform nonton liga champions ini berpengaruh terhadap kualitas gambar yang akan anda dapatkan.

Setelah mengetahui beberapa hal tersebut kita akan mencoba mengetahui cara nonton pertandingan liga Champions dengan menggunakan Android.

Cara Nonton Liga Champions Dengan Smartphone Android

Menggunakan smartphone android untuk nonton sudah menjadi kebiasaan kita. Bukan hanya live streaming pertandingan sepakbola, kita terkadang sudah bisa nonton serial drama, Film, dan juga video dengan menggunakan smartphone.

Teknologi hardware dan perangkat keras yang diberikan di hp android jaman sekarang membuat kita bisa menikmati tontonan apapun hanya dengan menggunakan hp android. Nah, untuk anda yang ingin nonton pertandingan liga champions dengan hp android bisa lakukan beberapa langkah berikut ini:

  • Akses Link Rentetan TV.
  • Di sana terdapat jadwal pertandingan liga sepak bola yang sangat lengkap termasuk liga champions yang bisa anda pilih.
  • Kemudian pilih tanda atau tombol “play” dan anda sudah bisa menyaksikan pertandingan kesayangan anda.
  • Pastikan untuk mengetahui jadwal pertandingan yang ingin anda tonton, karena jika tidak pas, maka link streaming belum diketemukan.

Selain cara di atas ada beberapa cara yang bisa anda lakukan lainnya, yaitu menggunakan Mola TV, dimana anda bisa mengakses pertandingan dengan menggunakan Smartphone anda. Namun, Mola TV ini adalah channel TV berbayar dimana anda harus menggunakan beberapa pengaturan sebelum menggunakan layanan ini.

Baca Juga Artikel: Cara Berlangganan Mola TV Untuk Nonton Live Streamign Liga Inggris

Selain itu ada beberapa kelebihan lain dari Mola TV karena terdapat beberapa channel yang akan anda dapatkan seperti channel hiburan lainnya.

Kelebihan Dan Kekurangan

Menonton liga champions dengan menggunakan Android memang memudahkan kita untuk menonton pertandingan sepak bola, tapi tentunya memiliki kelebihan dan juga kekurangan tersendiri.

Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki:

  • Bisa nonton pertandingan dengan dimana saja tanpa harus adanya perangkat TV, hanya perlu hp android baik Android 7 maupun versi lainnya.
  • Lebih fleksibel dan bebas untuk nonton.
  • Tidak mengharuskan membayar karena ada banyak informasi yang menyediakan layanan TV online gratis di luar sana.
  • Dapat diakses kapan saja.

Namun perlu diketahui bahwa ada beberapa kekurangan yang bisa diperoleh dari adanya nonton liga champions dengan android 7 atau ponsel android, sebagai berikut:

  • Membutuhkan koneksi Internet yang stabil terkadang tidak bisa menonton dengan koneksi yang jelek.
  • Jika menggunakan paket data, tentunya akan menghabiskan data yang banyak.
  • Tidak bisa merasakan nonton rame – rame bersama dengan teman.

Nah itu tadi informasi mengenai cara nonton liga champions dengan Android 7 atau smartphone android. Adapun semua cara yang ada di sini bisa dilakukan dengan menggunakan android versi apa saja, karena fitur android 7 juga terdapat di fitur android sekarang yang sudah masuk ke versi ke 9.

Jadi apakah anda sudah mencoba melihat pertandingan online dengan live streaming menggunakan hp android?

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed