by

Games Call of Duty Terbaru Belum Rilis, Sudah Banyak Yang Main

Kalau kamu tidak ingin mendapatkan spoiler dari games Call of Duty terbaru, sebaiknya kamu hati-hati saat berselancar di internet minggu ini. Call of Duty akan merilis game terbarunya di akhir tahun 2019 ini. Rencananya game ini akan dirilis pada 25 oktober mendatang.

Game yang satu ini berbeda dengan Call of Duty 4 yang dirilis beberapa bulan yang lalu. Games Call of Duty Modern Warfare (Operator Edition) ini bisa dimainkan di PC, XBOX, dan PS4. Dari laman resminya, Activision menyebutkan spek minimum PC yang dapat memainkan games Call of Duty ini.

Berikut adalah spek minimum yang dibutuhkan agar kamu bisa memainkan games Call of Duty terbaru ini:

OS                          : Windows 7 64-Bit (SP1) atau Windows 10 64-Bit

Processor            : Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300

Memory              : 8GB RAM

Video                    : NVIDIA GeForce GTX 670 / GeForce GTX 1650 atau Radeon HD 7950

Video Memory : 2GB

Hard Drive           : 175GB  

Direct X                 : DirectX 12.0 compatible system

Network              : Broadband Internet connection

Sound Card         : DirectX Compatible

Namun sayangnya, banyak orang yang sudah mendapatkan kopian fisik dari game terbaru Activision ini. Hal ini juga pernah terjadi pada saat dirilisnya Call of Duty: WWII 2017. Pada saat itu, orang –orang tidak bisa memainkannya karena game tersebut memerlukan Patch awal. Untuk game terbaru yang sekarang, para penggemar game perang bisa memainkannya hanya dengan mematikan koneksi internet saja.

Pihak Activision sendiri mencoba untuk mencari penyebab bocornya games Call of Duty ini di internet. Namun sayangnya mereka tidak bisa menemukan pelakunya. Kebocoran ini mungkin terjadi hanya pada game versi PS4 saja. Hal ini dikarenakan kopian game ini didistribusikan ke toko-toko lebih awal dari waktu perilisannya.

Baca artikel menarik lainnya:

 Call of Duty Mobile apk

Selain terkenal dengan versi PC dan konsol, games Call of Duty juga dirilis dalam versi mobile. Salah satu versi mobile yang masih digemari hingga sekarang adalah Call of Duty Heroes. Karena game ini sudah lama dirilis, kamu bisa menemukan banyak game Call of Duty Heroes mod apk.

Dengan memainkan Call of Duty Heroes mod apk ini kamu bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia dalam menu game tersebut seperti:

  • Kamu bisa menggunakan berbagai pahlawan ikonik dari franchise Call of Duty, termasuk Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops II, dan banyak lagi. Setiap pahlawan memiliki sistem perkembangan mereka sendiri dan Killstreak yang unik.
  • Latih pasukan kamu menggunakan unit tempur khas dari Call of Duty, seperti Juggernauts, Dragonfires, dan CLAWs.
  • Lepaskan Killstreaks seperti serangan drone, UAV, dan penembak helikopter untuk menghancurkan lawan.
  • Bangun dan tingkatkan markas kamu menjadi benteng dengan sentry gun, penjaga, menara SAM, howitzer, ranjau, dan lebih dari 30 bangunan lain yang dapat diupgrade.
  • Pertahankan markas kamu dari penyerang dan lanjutkan serangan dalam tiga mode unik: PvP, Campaign, dan Survival.
  • Bekerjasama dengan teman-teman kamu untuk membentuk aliansi, menyumbangkan pasukan, dan mendominasi musuh kamu.

Kamu bisa mengunduh Call of Duty Heroes mod apk melalui link berikut ini:

Comment

News Feed