by

Streaming Indosiar Live Streaming PSM vs Madura United

Kamu akan menyaksikan pertandingan Liga 1 yang menarik Kamis (24/10) ini, pada pukul 15:30 WIB. Laga antara PSM Makassar versus Madura United ini bisa kamu saksikan tautan streaming indosiar live streaming di bawah ini.

Link Streaming PSM vs Madura Streaming 

Laga yang bertempat di Stadion Andi Mattalata ini akan mempertemukan dua tim yang berada di peringkat sepuluh besar klasemen sementara Liga 1 musim ini. PSM Makasar saat ini menduduki peringkat kesembilan. Dengan raihan 30 poin, tim ini mampu memperoleh Sembilan kali menang, tiga imbang, dan Sembilan kalah.

Artikel menarik lainnya:

Madura United sendiri masih berkutat di peringkat kedua dengan 41 poin yang dikumpulkannya dari 23 pertandingan. Sebelas kemenangan, delapan imbang, empat kali kalah tentunya dapat menyumbangkan poin yang membuat tim ini melesat ke papan atas klasemen sementara.

Dalam laga sebelumnya melawan Persija, PSM Makasar dengan berat hati harus membantu tim Macan Kemayoran ini keluar dari zona degradasi dengan merelakan gawangnya kebobolan. Skor akhir dari adu tanding ini 1:0 untuk kemenangan tim Persija.

Namun kekalahan ini bukanya tanpa perlawanan. Sejak awal laga, Persija terus-menerus mendapatkan tekanan dari tuan rumah. Namun dukungan para pendukungnya ternyata tidak mampu membuat lini pertahanan PSM menahan serangan Marco Simic dari luar kotak pinalti hingga gawangnya jebol.

Madura United sendiri bisa bernapas lega setelah meraih kemenangan atas Semen Padang pada hari Minggu kemarin. Laga tandang ini berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk Madura United. Gol terakhir yang menentukan kemenangan laga ini diberikan oleh Diego pada menit ke-88.

Adu tanding antara PSM Makassar versus Madura United ini akan belangsung di kandang PSM. Tapi sepertinya tim Sappe Kerrab tidak akan patah semangat walau mereka harus bertanding di tengah-tengah para supporter tim lawan.

Laga PSM vs Madura kali ini tidak akan tayang di layar kaca Indosiar kamu. Tapi kamu masih bisa menyaksikkan streaming Indosiar live streaming melalui tautan yang telah kami sediakan disini:

Link Streaming Indosiar Live Streaming 

Comment

News Feed