by

Nonton Bola Shopee Liga1 PSS Sleman vs Persija Hari Ini

Nonton Bola Shopee Liga1 PSS Sleman vs Persija Hari IniRentetan – Seperti biasa di pertengahan minggu ada laga panas akan bergulir bertajuk shopee liga 1.

Lanjutan laga kali ini akan mempertemukan PSS yang akan “bentrok” melawan Persija. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Jogja, hari Kamis (24/10/2019) pada pukul 18.30.

Nonton bola shopee liga 1 bisa dilakukan dengan menggunakan siaran langsung televisi Indosiar yang merupakan stasiun yang menyiarkan pertandingan liga 1, ataupun menggunakan link streaming bola bagi anda yang tidak memiliki akses TV saat pertandingan berlangsung. Link streaming nonton bola Shopee liga 1 akan diberikan di akhir artikel ini.

Pertandingan ini tentunya sangat menarik, sehingga kita bisa nonton bola dengan keseruan yang akan hadir di laga ini. Shopee liga 1 ini sendiri sudah masuk ke matchday 24, dimana sudah setengah musim perjalanan liga paling populer di seluruh tanah air kita tercinta.

Kira – kira bagaimana keseruannya? Sebelum nonton bola shopee Liga 1 digelar antara PSS Sleman vs Persija kita bahas terlebih dahulu mengenai kedua tim yang akan bertanding.

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Pertandingan yang sudah memasuki pekan ke 24 ini, mempertemukan kedua tim yang akan bertanding di hari ini (24/10/2019). Sementara ini PSS Sleman berada di posisi 5 klasemen shopee liga 1 dengan total poin 35, sementara itu jika kita litah Persija berada di urutan ke 14 dimana satu tingkat di atas zona degradasi dengan total poin 23.

Di pertandingan ini PSS Sleman yang termasuk ke dalam tim promosi dimana musim lalu masih berada di Liga 2 ini akan menjadi pembuktian bahwa PSS bukan merupakan tim yang kaleng – kaleng. Begitu pula dengan Persija, dimana tahun lalu ada pemegang tahta liga 1 Indonesia. Tentunya kita bisa nonton bola shopee liga 1 antara kedua tim dengan sangat menarik.

Sementara itu PSS akan bermain di kendang sendiri dengan dukungan dari pendukung setia mereka yang akan memenuhi tribun stadion Maguwoharjo. Di 5 pertandingan terakhir PSS memenangkan pertandingan 2 kali, dengan kekalahan 1 kali, dan hasil seri 2 kali. Ini merupakan kesempatan bagi PSS untuk terus memperoleh poin penuh.

Sebelumnya PSS berhasil menaklukan Kalteng Putra dengan skor 1 – 0, walaupun tipis tentunya ini merupakan poin yang sangat penting. Dilansir dari web resmi PSS, tim yang satu ini sudah mempersiapkan diri dengan membekali dengan hasil evaluasi dari pertandingan sebelumnya.

Dengan menggunakan hasil evaluasi ini diharapkan PSS bisa bermain dengan maksimal saat menghadapi Persija nanti. Selain itu PSS sangat mewaspadai Persija karena tim macan kemayoran ini adalah tim dengan materi pemain yang kuat dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Sementara itu Persija harus lebih berusaha dalam laga ini. Sebelumnya juga Persija berhasil memenangkan pertandingan saat melawan PSM dengan skor tipis 1 – 0, yang akan dijadikan sebagai modal motivasi bagi tim.

Kesempatan kali ini harus dijadikan sebagai titik balik untuk memperbaiki rekor buruk yang dialami tim sepanjang pertengahan musim shopee liga 1. Dari 5 pertandingan sebelumnya Persija hanya memperoleh 2 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan yang tentunya bukan merupakan performa terbaik mereka.

Cara Nonton Bola Shopee Liga1

Menggunakan beberapa cara ini kita bisa nonton bola shopee liga 1 pertandingan antara PSS dan Persija. Cara pertama adalah dengan TV Indosiar dimana akan disiarkan secara langsung pertandingan nonton bola shopee liga.

Cara kedua adalah dengan menggunakan link streaming dari Rentetan TV gratis dan juga berkualitas HD tanpa buffering berikut ini:

Dengan menggunakan link tersebut anda bisa nonton bola shopee liga 1 dengan mudah hanya menggunakan koneksi internet. Selain liga 1 ada berbagai liga populer yang bisa ditonton dengan mudah di Rentetan TV.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Comment

News Feed