by

Streaming Bola Malam Ini Arsenal VS Crystal Palace

Liga Inggris akan tayang pada hari Minggu ini (27/10) pukul 23:30 WIB dan menampilkan laga antara Arsenal vs Crystal Palace. Kamu bisa menyaksikan adu tanding streaming bola malam ini melalui link live streaming online yang tersedia berikut:

Link live streaming Arsenal VS Crystal Palace >>>

Gary Cahill percaya bahwa Crystal Palace dapat mengalahkan beberapa tim dalam pertandingan mendatang dan tidak perlu takut terhadap Arsenal dalam pertemuan mereka Minggu ini. The Eagles dikalahkan 2-0 oleh Manchester City sesaat sebelum pertandingan tim ini melawan klub kuat lainnya seperti Arsenal, Leicester, Chelsea dan Liverpool.

Mantan bek The Blues itu menyatakan tidak ada yang perlu ditakutkan oleh timnya. Namun Palace juga harus menghargai kualitas yang dimiliki lawannya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Arsenal sendiri sedang mengalami kesedihan setelah timnya kalah di tangan Sheffield United dengan skor 1-0. Arsenal juga telah memastikan bahwa Reiss Nelson satu-satunya pemain yang akan absen dalam laga melawan Vitoria dalam Liga Eropa. Pemain U-21 International ini dikabarkan mengalami cedera lutut kirinya sehingga harus menjalani perawatan selama beberapa Minggu.

Kedua tim ini telah bertemu sebelumnya sebanyak 20 kali. 13 kemenangan diraih Arsenal dalam pertemuan mereka. Namun Crystal Palace akan mencoba meraih kemenangan melawan The Gunners kali ini.

Arsenal belum pernah kalah dalam pertandingan liga kandang pada Oktober sejak. Sejak saat itu, The Gunners telah menang 25 kali dan seri lima kali. Rekor ini adalah rekor terlama yang belum terkalahkan dalam sejarah Liga Premier.

Luka Milivojevic telah mencetak lebih banyak gol dalam Liga Premier melawan Arsenal daripada melawan tim lain di kompetisi ini, mencetak empat gol dalam lima pertandingan untuk Eagles melawan klub yang akan mereka hadapi di hari Minggu nanti.

Para ahli memprediksi bahwa 65% potensi kemenangan akan diraih oleh Arsenal yang menduduki peringkat lima klasemen sementara. Crystal Palace sepertinya juga memiliki 21% kesempatan untuk dapat mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Jangan lupauntuk menyaksikan streaming bola malam ini antara Arsenal versus Crystal Palace melalui Link live streaming online berikut:

Link live streaming Arsenal VS Crystal Palace >>>

Comment

News Feed