by

Hwall Keluar Dari The Boyz Karena Alasan Seperti Ini

Sebuah kabar menyedihkan beredar kemarin (23/10) mengenai keluarnya Hwall dari grupnya The Boyz. Keputusan tersebut diumumkan menyusul berita mengenai  cedera yang dialami pria kelahiran tahun 2000 ini.

Pihak label The Boyz, Cre.ker Entertainment mengumumkan pernyataan resminya bahwa Hwall akan beristirahat karena masalah kesehatannya. Pihak label juga mengungkapkan bahwa mereka memprioritaskan kesehatan artis-artis di bawah naungan label tersebut.

Dengan berbagai pertimbangan dan juga diskusi bersama Hwall dan keluarganya, Cre.ker Entertainment memutuskan bahwa Hwall harus fokus pada kesehatannya dan mendapatkan perawatan yang serius.

Dengan keluarnya Hwall, The Boyz akan tampil dengan 11 anggota saja. Karena Hwall tidak dapat berpartisipasi dalam proses akhir dari pembuatan album mereka, dia hanya muncul di beberapa bagian yang dimana Hwall sudah melakukan rekaman sebelumnya.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, rapper ini mengirimkan surat ke THE B dan juga komunitas penggemarnya. Surat tersebut berisikan penjelaan mengenai keputusannya untuk keluar dari The Boyz.

Pria berusia 19 tahun ini sangat mengidolakan BTS, khususnya Jimin. Karena itu, ia seringkali memperagakan koreografi dari lagu-lagu mereka. Pada 28 Maret 2018, Hwall dikabarkan harus beristirahat karena harus menjalani operasi disfungsi tendon tibialis posterior.

Artikel menarik lainnya:

Beberapa waktu kemudian, pria bernama asli Heo Hyunjoon ini kembali untuk melakukan promosi album terbaru The Boyz. Namun kesehatannya tidak bertahan lama. Ia kembali harus menjalani perawatan karena masalah di pergelangan kakinya tersebut.

Penari dan rapper ini terpaksa harus menjalani tiga bulan perawatan beberapa waktu setelah dirilisnya EP kedua The Boyz. Hwall bergabung dengan The Boyz bersama 11 anggota lainnya, Hyunjae, Kevin, Younghoon, Jacob, Juyeon, Eric, Ju Haknyeon, Q, Sunwoo, Sangyeon dan New. Grup ini memulai debutnya pada Desember 2017.

Grup ini telah memiliki beberapa lagu yang menjadi hits, seperti Giddu Up, Bloom Bloom, dan Boy. Ketiga lagu ini memenangkan penghargaan Artis Pria Baru Terbaik pada Melon Music Awards tahun 2018 lalu.

Kabar ini pastinya mengecewakan banyak penggemar boyband ini. Namun, masalah kesehatan yang dialami salah satu anggota memang jauh lebih utama daripada memaksakan diri hanya untuk memuaskan keinginan penggemar yang tak pernah terpuaskan.

Comment

News Feed