by

Janji Joni: Film Ini Dibuat Cuma Sehari Saja Loh

Janji Joni merupakan film karya Joko Anwar yang dirilis pada 2005. Film ini dibintangi oleh aktor ganteng Nicholas Saputra, Maria Renata, Rachel Maryam, dan segudang aktris dan actor berbakat lainnya.

Film berdurasi 83 menit ini memiliki genre komedi romantis. Jadi untuk kamu yang sedang mencari referensi film yang bisa membuat kamu tertawa ringan dengan akting Nicholas Saputra. Film ini pastinya bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonan kamu selanjutnya.

Film yang didistibusikan oleh Kalyana Shiras Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Joni yang bekerja sebagai tukang antar film untuk berbagai bioskop. Awalnya Joni menyangka bahwa pekerjaannya pada suatu hari tidak akan jauh berbeda dengan hari lainnya.

Sayangnya, Joni harus merasakan kesialan berturut-turut dalam tugasnya. Kisahnya dimulai saat ia haru kehilangan motornya di sebuah lingkungan yang rawan kejahatan. Dia berjalan berkeliling untuk mencari motornya tersebut. Tapi sayangnya, muncul berbagai kejadian aneh dan lucu ketika dia harus bertemu dengan orang-orang dengan karakter yang “unik”.

Kamu mungkin akan merasa kesal dengan jalan ceritanya yang terus menggambarkan kesialan si Joni ini. Tapi di akhir  cerita, kamu akan mengerti sisi romantis dari film ini. Uniknya, film ini menceritkan tentang pengalaman Joni selama seharian untuk bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang tukang antar film.

Artikel lainnya:

Indoxx1 Maleficent

Sayangnya film janji Joni ini belum tersedia di Indoxx1. Tapi kamu mungkin tergoda dengan film-film baru yang terus diperbaharui setiap hari. Misalnya, kamu bisa menonton film Indoxx1 Maleficent terbaru. Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini menceritakan kelanjutan kisah sang ibu peri yang berubah jahat.

Dalam sekuel keduanya, hubungan Maleficent dengan Aurora semakin dekat. Hingga tiba saatnya Aurora memutuskan untuk menikahi Pangeran Philip dan meninggalkan ibu angkatnya. Ibu kandung Aurora yang kembali tak sepemikiran dengan Maleficent akhirnya memicu perang antara manusia dan pasukan Maleficent.

Di akhir perang tersebut, ternyata bukanlah yang terakhir dari kaumnya. Ia menemukan anggota kaumnya yang sudah bersembunyi lama. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Tonton saja langsung film ini di Indoxx1 malficent 2.

Comment

News Feed