by

Live Streaming Malam Ini Inter Milan vs Parma Liga Itali No Buffering

Live Streaming Malam Ini Inter Milan vs Parma Liga Itali No BufferingRentetan – Pertandingan lanjutan liga Italia pekan ini menawarkan pertandingan yang cukup menarik antara dua tim yang akan bertandingan di malam ini hari sabtu (26/10/2019) pada pukul 23.00 WIB.

Seri A memang selalu memberikan cukup kejutan yang sangat menarik di setiap pertandingannya. Kali ini Inter Milan akan menjamu Parma kali ini.

Tak bisa dipungkiri secara sekilas memang Inter Milan lebih diunggulkan dari segi materi pemain dan juga mentalitas mereka. Tapi sebelum live streaming malam ini yang mempertemukan Inter Milan vs Parma berlangsung lebih baik kita memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Karena akan sangat menarik untuk membahas pertandingan Inter Milan sebagai runner up sementara klasemen liga itali ini. Anda bisa nonton live streaming malam ini antara Inter Milan vs Parma dengan menggunakan link nonton HD yang akan kami share di akhir artikel.

Inter Milan vs Parma

Intermilan merupakan salah satu tim yang kuat di liga Italia. Berada di posisi runner up klasemen sementara liga Seri A, Inter juga mencatatatkan statistik yang cukup baik di musim ini. Dari 5 kali pertadingan sebelumnya Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 4 kali dan kalah 1 kali.

Kekalahan Inter terjadi saat inter menjamu Juventus dimana pertandingan Derbi itali berlangsung. Di Pertandingan sebelumnya Inter Milan juga menang saat berkunjung ke markas Sassuolo dengan pertandingan seru dengan skor akhir 4 – 3.

Minggu ini adalah jadwal yang sangat padat untuk Inter Milan, mereka baru saja menjalani laga liga champions yang sukses mengalahkan Dortmund. Selain itu permasalahan pemain yang kelelahan dan juga cidera pemain tidak bisa dihindarkan.

Antonio Conte merasakan hambatan ini menjadi salah satu hal yang cukup bermasalah karena itu mereka juga mempersiapkan strategi cadangan. Selain itu Antonio Conte yang merupakan pelatih Inter Milan ini juga merupakan pelatih yang mampu untuk menyemangati pemain mereka di setiap pertandingan, jadi apakah di pertandingan live streaming malam ini juga?

Sementara itu untuk Parma yang akan menjadi lawan Inter pada live streaming malam ini tentunya datang tidak dengan tangan kosong. Mereka juga mempersiapkan fisik, kerjasama tim, dan juga strategi mereka. Datang ke Giuseppe Meazza dengan tangan kosong sama saja mereka menyerahkan poin secara cuma – cuma kepada Inter.

Saat ini Parma berada di peringkat 8, yang berarti berada di papan tengah klasemen liga Italia sementara. Poin yang dikumpulkan adalah sekitar 12 poin dimana dibandingkan dengan Inter masih jauh 9 poin. Namun, tentunya dengan kemenangan atau paling tidak berbagi poin, Parma akan mampu bertahan di posisinya di posisi mereka sekarang ini.

 

Link Live Streaming Malam Ini Liga Itali

Pertandingan kali ini bisa anda saksikan di Rentetan TV, dengan mengakses link streaming berikut ini:

Inter Milan vs Parma Liga Itali Seri A.

Baca Juga Artikel Menarik Lain:

Selain pertandingan liga italia, anda bisa menyaksikan pertandingan sepakbola lainnya. Bagi anda yang menyukai pertandingan sepakbola lokal tentu ada Liga 1 Shopee, kemudian liga inggris atau Premiere League, Liga Champions, dan juga liga Eropa, serta liga – liga lainnya.

Comment

News Feed