by

5 Mudah Cara Agar Kamu Tidak Terjebak di Friendzone

Terjebak dalam sebuah hubungan dengan status teman memang mengesalkan. Friendzone adalah kondisi yang sering dialami banyak orang sehingga menjadi salah satu topik yang trending di media sosial dengan tagar #Zona Teman. Ini dia 5 cara mudah agar kamu tidak harus terjebak dalam situasi ini.

1. Tunjukkan keberanian kamu

Memiliiki sebuah hubungan dengan lawan jenis memang terlihat menyenangkan pada awalnya. Tapi jika kamu berniat untuk melanjutkan hubungan kamu ke tahap selanjutnya, sebaiknya kumpulkan keberanian kamu untuk mengungkapkan isi hati kamu. Tapi ingat, semakin lama kamu memendam perasaan kamu, semakin sulit juga kamu untuk keluar dari friendzone ini.

2. Bicara lewat telepon, bukan chat

Keinginan dan sarkasme seseorang sulit sekali terbaca dalam sebuah chat. Jika kamu ingin mengungkapkan sesuatu, lakukan lewat telepon.  Keinginan dan maksud hati kamu akan terbaca dengan mudah melalui nada bicara kamu. Selain itu, pembicaraan yang kali lakukan akan terkesan lebih personal.

Baca juga artikel menarik berikut:

3. Cobalah sedikit menyanjung

Jika kamu akan pergi berdua dengan si dia, cobalah untuk tampil percaya diri dan berikan pujian padanya. Perhatikan reaksinya saat kamu memujinya. Hal ini juga memberikan tanda bahwa kamu sedang berkencan, bukannya sekadar kumpul sesama teman.

4. Bicarakan hal yang menyenangkan

Jika kamu sedang jalan berduaan dengan gebetan, cobalah untuk membicarakan sesuatu yang menarik selain kegiatan sehari-hari. Tanyakan pertanyaan unik yang bisa membuatnya berpikir. Misalnya kamu bisa menanyakan kekuatan super seperti apa yang dia inginkan atau siapakah orang yang dia idolakan. Kamu juga bisa bertanya tentang kebiasaan teraneh yang suka dilakukannya.

5. Siapkan beberapa kejutan

Biarkan dia terus waspada selama kalian berduaan. Lakukan kencan yang menyenangkan, beri hadiah sederhana, atau berikan dia sesuatu yang tidak terduga. Biarkan hubungan kalian menyimpan sedikit misteri agar kamu tidak terlalu cepat merasa nyaman dengan hubungan kalian.

Friendzone adalah hubungan yang seharusnya kamu hindari agar kamu tidak ikut meramaikan tagar #Zona Teman. Lakukan cara-cara diatas, tambah dengan ide-ide kamu sendiri agar kamu bisa segera keluar dari zona ini.

Comment

News Feed