by

Lisa Blackpink Jadi Juara Di Instagram, Siapa Yang Kalah?

Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak selebritis terkenal, termasuk selebritis Korea. Banyak orang yang mengikuti akun-akun mereka seperti BigBang, EXO, dan juga Instagram Blackpink. Ternyata Lisa Blackpink, anggota asal Thailand dari K-pop girl band ini, telah mengumpulkan lebih dari 26.5 juta pengikut di Instagram-nya hingga hari Sabtu (26/10), menjadikannya bintang K-pop dengan pengikut terbanyak saat ini.

Bintang YG Entertainment ini telah mengalahkan temannya, Jennie. Follower Instagram  Blackpink milik Jennie sebesar 22.1 juta pengikut. Selanjutnya ada Chanyeol, seorang rapper dari boy band K-pop EXO, yang memiliki 19.1 juta pengikut.

Sehun EXO berada dibawahnya denga jumlah follower 17.4 juta. Diikuti oleh G-dragon BIGBANG (16,3 juta) adalah yang berikutnya. Rekan Lisa Blackpink, Rose (20 juta) dan Jisoo (18,8 juta) masing-masing menduduki peringkat keenam dan ketujuh.

Artikel lainnya:

Lisa, 22, telah menjadi idol trainee di YG Entertainment sejak dia berusia 15 tahun, dan memulai debutnya sebagai anggota grup gadis empat potong BLACKPINK pada 2016 dengan album single digital “SQUARE ONE.”

Grup ini naik menjadi bintang berkat lagu-lagunya yang hits termasuk “Whistle” dan “Ddu-Du Ddu-Du.” Girlband ini merilis mini-album “Kill This Love” pada 5 April lalu dan akan memulai “tur kubah” di Jepang pada bulan Desember.

Lisa yang multitalenta dan multibahasa adalah anggota termuda dari grup  ini. Ia baru berusia 14 tahun ketika mengikuti audisi untuk menjadi trainee di YG Entertainment Korea Selatan. Gadis bernama asli Lalisa ini bisa berbicara bahasa Thailand, Korea, Inggris dan Jepang dengan fasih.

Lisa Blackpink adalah anggota termuda yang lahir di Bangkok, Thailand. Awalnya Lisa memiliki namaPranpriya Manoban. Kemudian dia mengubah namanya menjadi Lalisa (“orang yang dipuji”), sebelum menggunakan nama panggung Lisa. Di Thailand, Lisa disebut sebagai “putri Thailand” oleh para penggemarnya. Tidak aneh jika rekan-rekan anggota kelompoknya mengatakan Lisa membuat ekspresi wajah imut terbaik diantara yang lain. Lisa berlatih selama lebih dari lima tahun sebelum dia bergabung dengan Blackpink sebagai rapper dan penari utama girlband ini.

Comment

News Feed