by

Link Nonton Bola Persib vs Persija, Siapa Yang Unggul?

Pertandingan antara Persib vs Persija akhirnya berlangsung pada hari ini (28/10), pukul 15:30 WIB. Adu tanding Liga 1 antar kedua tim ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Kamu bisa menontonnya secara live melalui link nonton bola antara keduanya, yang kami sediakan berikut.

Live streaming Persib vs Persija >>>

Dalam laga kali ini, PT LIB sendiri telah mengeluarkan pernyataan bagi para pendukung dari kedua tim ini. Bobotoh Persib diperbolehkan untuk menghadiri pertandingan ini. Namun panitia pelaksana berharap agar para suporter tidak membawa benda-benda yang dilarang seperti senjata tajam, petasan, cerawat, minuman keras, dan lain sebagainya.

Artikel lainnya:

Para pendukung Persib juga tidak diperbolehkan untuk menyebarkan tiket laga antara Persib vs Persija kepada para pendukung tim Persija. Hal ini dikarenakan pihak panitia telah melarang The Jak Mania untuk datang ke pertandingan kali ini.

Walau Bobotoh Persib mendapatkan ijin untuk hadir dalam pertandingan ini, Viking menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mengirimkan perwakilan untuk menonton adu tanding  di Gianyar, Bali ini. Namun, bagi para Bobotoh yang ingin datang langsung ke lokasi pertandingan, diharapkan agar dapat tertib dan menjaga nama baik pendukung Persib.

Rivalitas kedua tim ini sepertinya terlihat kurang agresif di musim ini. Terlihat dari peringkat yang diraih keduanya hingga saat ini. Persib baru dapat mencapai peringkat 11 setelah mengumpulkan 28 poin. Sedangkan Persija harus puas berada tiga peringkat dibawahnya hanya dengan 24 poin saja.

Melihat kondisi ini, Robert Alberts, sang pelatih Maung Bandung ini, melihat kemungkinan tim lawan yang akan berusaha keras untuk meraih tiga poin dalam pertemuan mereka hari ini. Namun Persib juga tidak akan menyerah. Apalagi tim asal Bandung ini telah mengenal kondisi di Bali setelah adu tanding mereka melawan Persebaya sebelumnya.

Melihat sejarah pertemuan antara Persib vs Persija, tim Macan Kemayoran selalu mendominasi lawannya. Persija sendiri sudah memenangkan 17 laga dari 42 adu tanding, sedangkan Persib sendiri hanya bisa mendapatkan enam kemenangan saja.

Namun, kedua tim ini mungkin masih menyembunyikan senjata andalan mereka. Karenanya keduanya masih memiliki peluang yang sama untuk menang. Kamu bisa menonton link nonton bola Persib vs Persija ini melalui link yang kami sediakan berikut.

Live streaming Persib vs Persija >>>

Comment

News Feed