by

Shopee Liga 1 Live TV Indosiar Badak Lampung vs Persipura Hari Ini

Shopee Liga 1 Live TV Indosiar Badak Lampung vs Persipura Hari IniRentetan – Senin (28 Oktober 2019) hari ini akan digelar laga lanjutan liga 1 antara Badak Lampung vs Persipura. Pertandingan ini akan mulai tayang pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini sangat seru untuk dilihat dan juga di saksikan karena Badak Lampung yang akan menjajal kekuatan tim tamu Persipura ingin berjuang lepas dari zona degradasi.

Shopee liga 1 live TV Indosiar di sini memang sedang padat jadwalnya dikarenakan mengejar ketertinggalan beberapa pertandingan yang sebelumnya sempat ditunda. Kira – kira seperti apa keseruan laga lanjutan liga 1 shopee kali ini? Apakah pertandingan ini akan tersaji dengan persaingan ketat tantara kedua tim?

Sebelum itu kita akan membahas kedua tim yang akan berlaga di pertandingan kali ini. Anda akan mendapatkan link live streaming Badak Lampung vs Persipura di akhir artikel ini.

Saksikan Juga Pertandingan Seru Lainnya: Streaming Liga Shopee Indonesia Arema FC vs Smeen Padang FC

Badak Lampung vs Persipura

Badak lampung saat ini berada di peringkat yang cukup genting dengan termasuk salah satu tim yang berada di Zona Degradasi. Berada di peringkat 17 tentunya bukan menjadi impian para pemain Perseru Badak Lampung. Dengan total poin 23 berjarak 1 poin dari Semen Padang dan memiliki poin sama dengan Kalteng Putra tentunya menjadikan tim Badak Lampung ingin memenangkan Shopee Liga 1 Live TV Indosiar kali ini.

Bermain di kandang sendiri merupakan salah satu poin yang bisa dimanfaatkan oleh tim pada pertandingan sore nanti. Mereka lebih mengetahui seluk beluk dan kondisi lapangan sehingga akan menjadikan pertandingan ini menguntungkan untuk mereka.

Di 5 pertandingan terakhir Badak Lampung sudah 3 kali kalah berturut – turut dan hanya 2 kali seri serta belum pernah sekali pun memenangkan pertandingan. Hal ini bukan merupakan catatan yang baik untuk tim yang satu ini. Mereka perlu pergantian strategi dan juga semangat baru untuk melewati sisa pertandingan liga 1 shopee agar terselamatkan dari zona degradasi.

Setelah pertandingan terakhir mereka dibantai oleh pemuncak klasemen Bali United dengan skor 3 – 0, dipertandingan shopee liga 1 live TV Indosiar kali ini haruslah menjadi titik balik untuk tim mereka. Menurut Milan Petrovic, yang merupakan arsitek tim, Badak Lampung akan bermain dengan kekuatan penuh dan lebih bermain bertahan dan memperkuat pertahanan.

Dia juga menyampaikan bahwa memang kelemahan dari Badak Lampung adalah di sektor pertahanan yang sering kebobolan.

Sementara itu tim asuhan Jacksen F Tiago sekarang ini memang sedang dalam performa yang cukup apik. Dengan juga bermain dengan kekuatan penuh, Persipura akan datang ke kandang Badak Lampung dengan haus poin di Shopee Liga 1 Live TV indosiar ini.

Walaupun begitu Jacksen juga menyampaikan bahwa kekurangan mereka adalah di waktu persiapan yang sangat mepet dan terbatas, namun demi memburu klasemen atas mereka siap untuk bermain mati – matian di pertandingan kali ini.

Sementara ini Persipura berada di posisi 4 klasemen liga 1 shopee sementara dengan perolehan poin sebanyak 37 poin, hasil pertandingan kali ini tentunya bisa mengikis jarak dengan Madura United dan Borneo FC. Di pertandingan terakhir mereka Persipura sukses mengalahkan Semen Padang dengan skor 2 – 1. Tentunya hasil ini bisa dijadikan sebagai motivasi mereka pada gelaran shopee liga 1 live TV Indosiar di sore ini.

Shopee Liga 1 Live TV Indosiar Link Streaming  

Pertandingan ini bisa disaksikan secara live dan langsung di siaran TV Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Jika anda tidak bisa menyaksikan shopee liga 1 live TV Indonesiar, anda bisa menggunakan link streaming yang akan diberikan di bawah ini.

Berikut adalah link streaming yang bisa anda gunakan:

Selain pertandingan shopee liga 1, terdapat berabagai liga papan atas yang bisa anda nikmati di Rentetan TV. Anda bisa menyaksikan pertandingan liga inggris, liga Itali, liga spanyol, dan juga liga – liga lain yang mungkin akan menghibur anda para pecinta olahraga.

Comment

News Feed