by

Link Nonton Bola Napoli vs Atalanta Hari Ini

Dalam Liga Itali di pekan ke-10, kamu akan menyaksikan adu tanding antara Napoli vs Atalanta pukul 01:00 WIB. Napoli dan Atalanta akan bertemu di Stadio San Paolo pada hari Rabu di Naples untuk pertandingan putaran ke 10 mereka di Serie A. Keduanya berada di posisi yang bersebelahan dalam klasemen. saat ini Napoli squad duduk di posisi ke-4 dengan 17 poin, sementara Atalanta naik ke posisi ke-3, dengan tiga poin lebih banyak dari lawan mereka berikutnya. Kamu bisa menyaksikannya melalui Link Nonton Bola Napoli :

Link Nonton Bola Napoli Napoli vs Atalanta >>>

Napoli tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut, tetapi berakhir dengan imbang 1: 1 dalam pertandingan tandang Serie A terbaru mereka di Spal. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini hanya mampu meraih satu poin dalam laga tersebut.

Ancelotti mengungkapkan bahwa adu tanding antara Napoli vs Spal merupakan pertandingan yang menarik. Timnya mampu memberikan permainan terbaiknya. Namun sepertinya keberuntungan tidak berpihak pada timnya. Tapi hasil pertemuannya dengan Spal tidak akan menjadi halangan untuk tetap memberikan performa terbaik mereka dalam laga nanti melawan Atalanta.

Baca juga artikel lainnya:

Namun Atalanta sepertinya mampu memanfaatkan situasinya. Apalagi setelah tim yang dilatih Gian Piero Gasperini ini mampu menaklukkan Udinese dengan skor telak 7-1. Laga ini mampu menyumbang poin yang membuat Atalanta dapat mengejar Juventus hanya dengan perbedaan tiga poin saja.

Tapi keberhasilan ini tidak membuat Gasperini tinggi hati. Ia merasa bahwa timnya belum mapu meraih prestasi gemilang seperti AC Milan, AS Roma, Inter, dan lawan tandingnya Kamis nanti, Napoli. Ia merasa dari seluruh laga yang mereka lalui selama Sembilan minggu, Atalanta sepertinya harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil maksimal di musim ini.

Dari beberapa pertemuan Napoli vs Atalanta sebelumnya, keduanya sepertinya dapat beradu imbang. Enam pertemuan yang mereka lalui, Napoli squad mampu meraih tiga kemenangan, sedangkan sisa kemenangan lainnya direbut oleh Atalanta.

Namun jelang laga menghadapi Atalanta nanti, Ancelotti harus kehilangan beberapa pemain belakangnya. Kevin Malcuit tidak dapat bergabung hingga musim berakhir karena cederanya. Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kostas manolas, dan Mario Rui juga belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dialaminya. Atalanta sendiri masih memiliki kekuatan yang cukup walau harus kehilangan Duvan Zapata.

Nikmati pertandingan antara Napoli vs Atalanta melalui link nonton bola online yang tersedia di bawah ini:

Live streaming Napoli vs Atalanta >>>

Comment

News Feed