by

Nonton Bola Hari Ini Persebaya VS PSS Sleman

Sore ini, dalam adu tanding antara Persebaya vs PSS Sleman, kedua tim harus merelakan beberapa pemainnya yang absen karena cedera. Apakah keduanya mampu memberikan permainan terbaiknya? Langsung saja nonton bola hari ini melalui link berikut ini

Link live streaming Persebaya vs PSS Sleman >>> 

Dalam laga  di pekan ke-25 Liga 1 Shopee hari ini (29/10), Persebaya akan melawan PSS Sleman pada pukul 18:30 WIB. Namun empat dari pemain Bajul Ijo sepertinya harus absen karena cedera yang dialaminya. Keempat pemain tersebut antara lain Oktafianus Fernando, Abu Rizal Maulana, Osvaldo Haay, dan Aryn Williams.

Otavia Dutra dan Misbakus Solikin juga sepertinya akan melewatkan laga sore ini dengan alas an yang sama. Wolfgan Pikal, sang pelatih Persebaya, juga telah memberikan konfirmasi mengenai ketidakhadiran dari beberapa pemainnya.

Artikel lainnya:

Kehilangan sejumlah pemain untuk posisi belakang pastinya akan berdampak pada performa tim. Kini Persebaya sepertinya harus mengandalkan pertahanan mereka hanya pada Rachmat Irianto dan juga Hansamu Yama. Keduanya merupakan pemain yang sering dipanggil untuk bergabung dengan timnas.

Tapi keberuntungan juga masih berpihak pada Pikal. Diogo Campos yang sebelumnya harus melewatkan pertandingan karena kartu merah, mulai kembali memperkuat barisan Bajul Ijo melawan PSS Sleman. Persebaya memang harus menunjukkan permainan terbaiknya. Apalagi dalam lima laga terakhir, mereka belum meraih satu kemenangan pun.

Walau PSS Sleman harus kehilangan pemainnya juga, tapi tim ini masih beruntung Karena hanya dua pemainnya saja yang harus absen. Brian Federico Ferreira dan Alfonso De La Cruz saat ini masih menjalani perawatan.

Dokter tim PSS Sleman, Hermawan Sukoco, mengungkapkan bahwa rasa nyeri yang dialami Alfonso sepertinya karena kambuhnya cedera lama atau Karena penggunaan otot yang terlalu keras. Brian sendiri mengeluhkan rasa nyeri yang ia rasakan di bagian samping perut. Hal ini membuatnya sering merasa mual. Hal ini terjadi setelah Brian bertanding melawan Persija.

Seto Nurdiyantoro, sang pelatih PSS Sleman, mengatakan bahwa timnya harus meraih poin di kandang Persebaya sore ini. Ia berharap agar timnya bisa menambah poin dan juga melanjutkan tren positif yang mereka terima dalam laga terakhir mereka.

Jangan lupa untuk nonton bola hari ini antara Persebaya vs PSS Sleman secara live melalui link berikut:

Link live streaming Persebaya vs PSS Sleman >>> 

Comment

News Feed