by

Redmi Note 8 Pro Dijual Dengan Harga 2 Jutaan, Akankah Jadi Smartphone “Gaib” Lagi?

Redmi Note 8 Pro Dijual Dengan Harga 2 Jutaan, Akankah Jadi Smartphone Gaib Lagi?Rentetan.com – Hari ini (29 Oktober 2019) Xiaomi Indonesia resmi menjual Redmi Note 8 di pasaran indonesia. Smartphone yang satu ini menjadi salah satu smartphone yang ditunggu – tunggu di Indonesia.

Para pecinta gadget dan smartphone mungkin sudah mengetahui spesifikasi dari Redmi Note 8 Pro yang pernah di ulas di sini.

Kalau masih belum mengetahuinya tentunya ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli smartphone kelas menengah buatan Xiaomi ini. Sepertinya Xiaomi secara pribadi mengganti dan menjajal smartphone ini untuk bisa digunakan dengan processor Mediatek.

Umumnya seperti sebelum – sebelumnya di pasaran Indonesia, Xiaomi rata – rata menggunakan Snapdragon sebagai pilihan chipset mereka. Redmi Note 8 Pro ini Xiaomi menyematkan Mediatek Helio G90T. Chipset besutan Mediatek ini merupakan salah satu chipset yang diakui memiliki performa yang cukup tangguh.

Sementara itu untuk desain, Redmi Note 7 Pro memiliki pilihan warna yang cukup menarik dengan warna yang bisa dipilih yaitu Pearl White, Forest Green, Mineral Grey. Dan dengan kamera yang memiliki teknologi hingga 64 MP. Dikabarkan Xiaomi merupakan salah satu smartphone yang pertama kali menggunakan teknologi ini selain Realme XT tentunya yang juga menggunakan teknologi kamera yang sama.

Kedua smartphone ini menggunakan persaingan ketat kamera untuk menggait para pengguna smartphone yang ada di Indonesia. Selain itu Redmi Note 8 Pro dibekali kapasitas memori RAM sebesar 4 GB dan juga 6 GB yang tentunya akan sangat menguntungkan untuk anda yang menggunakan smartphone ini untuk berbagai kegiatan yang anda jalani sehari – hari.

Selain itu untuk memori internal dari smartphone yang satu ini tentunya juga disediakan 128 GB, yang mampu mendukung penyimpanan yang sangat luas untuk file – file yang ingin anda simpan. Kemudian untuk ukuran layar sendiri ada sekitar 6,53 inch yang membuat tampilan lebih lebar namun juga pas untuk genggaman anda.

Lanjut untuk baterai sendiri sebesar 4500 mAh dimana baterai ini juga dilengkapi oleh fitur fast-charging. Kapasitas baterai besar ini tentunya akan sangat menguntungkan terlebih bagi para pengguna yang melakukan mobilitas yang terus dilakukan dalam kegiatan sehari – hari.

Harga Resmi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro Harga

Smartphone yang satu ini mulai dijual pada tanggal 29 Oktober 2019 dengan harga yang cukup mengagetkan, seperti biasa bukan Xiaomi kalau tidak memberikan kejuatan. Berdasarkan website Xiaomi Indonesia. Redmi Note 8 Pro dijual dengan harga Rp 2.999.000 ,-. Kemungkinan harga ini adalah harga pre sale yang dijual untuk penggait yang disediakan oleh Xiaomi.

Dari keterangan websitenya harga ini ditawarkan sampai hari jumat 1 November 2019 mendatang. Apakah smartphone yang satu ini akan menjadi smartphone gaib seperti sebelumnya?

Perlu diketahui bahwa di versi Redmi Note 7 Pro, smartphone ini menjadi sebuah smartphone yang sangat langka di pasaran sehingga dibilang dengan smartphone “Gaib”.

Menurut beberapa pengamat smartphone yang ada di Indonesia, kemungkinan smartphone ini tidak akan sesusah seperti seri Redmi Note 7 Pro untuk dicari dipasaran. Bisa dibilang smartphone yang satu ini memiliki harga yang tidak se- hype seperti saat Redmi Note 7 Pro keluar.

Selain itu smartphone ini juga memiliki saingan dipasaran, sebut saja Realme XT dimana berarti Redmi Note 8 Pro harus benar – benar menunjukkan “keberadaannya” sehingga bisa dijangkau oleh para penggemar smartphone yang ada di indonesia.

Presale Smartphone Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Peminat smartphone juga memang sudah menunggu – nunggu sejak lama kapan Redmi Note 8 Pro akan dirilis di Indonesia. Beberapa pengguna smartphone mungkin ingin menggunakan kesempatan Pre Sale yang digelar oleh Xiaomi ini bisa diakses dengan cara berikut ini:

  • Silakan cek website Xiaomi Indonesia, jika anda kesulitan anda bisa akses link berikut ini.
  • Silakan pilih Redmi Note 8 Pro dan pilih beli.
  • Anda sudah bisa melakukan pembayaran dan masukkan alamat lengkap pengiriman.
  • Kemudian silakan tunggu smartphone sampai dan selamat menikmati smartphone terbaru dari Xiaomi.

Baca Juga Artikel:

Nah, itu tadi ulasan mengenai xiaomi terbaru yang sudah bisa anda nikmati sekarang juga di Indonesia.

Comment

News Feed