by

Siaran Tv Bola Liverpool vs Arsenal, Laga Dua Kubu Berbeda

Arsenal akan melakukan perjalanan ke Liverpool untuk menjalani laga EFL Cup pada esok hari (31/10) pukul 02:30 WIB. Kamu bisa menyaksikan adu tanding antara Liverpool vs Arsenal ini melalui tautan siaran TV bola online berikut ini

Link live streaming Liverpool vs Arsenal >>>

The Gunner mungkin tidak perlu khawatir dengan hasil pertandingan esok. Tapi tim Unai Emery sepertinya harus mulai membenahi diri. Dalam laga esok, Unai telah memastikan bahwa lima pemainnya tidak akan ikut berlaga. Tapi The Spaniard juga telah mengungkapkan bahwa Mesut Ozil akan turut serta dalam laga di Anfield tersebut.

Sejauh ini, Ozil absen dari beberapa pertandingan yah dihadapi The Gunner. Pertandingan terakhiurnya di Carabao Cup terjadi di akhir September lalu. Ia memperkuat klub London Utara tersebut saat melawan Notingham Forest.

Calum Chamber, Granit Xhaka, Pierre-Emerick Aubameyang, dan David Luiz tidak akan memperkuat skuad Unai esok. Xhaka sendiri sepertinya tidak dapat menunjukkan permainan terbaiknya saat Arsenal bertanding kontra Crystal Palace. Hal ini mematahkan semangatnya sehingga Unai memutuskan untuk tidak mengikutsertakannya dalam adu tanding melawan Liverpool.

Dalam jadwal Liverpool vs Arsenal ini, The Gunner justru diprediksi tidak dapat menaklukkan lawannya. Hal ini justru bisa menjadi kesempatan bagi Emery untuk mengistirahatkan pemain intinya dan membiarkan para pemain muda untuk merasakan pengalaman bertanding dengan sebuah klub besar.

Artikel menarik lainnya:

Dominasi Liverpool musim ini membuat mereka unggul enam poin di puncak Liga Premier dan belum merasakan kekalahan dalam permainan kandang. Satu-satunya kekalahan yang dirasakan The Reds adalah saat tim ini melawan Napoli dengan skor akhir 2-0 di Liga Champions UEFA pada bulan September.

Piala Liga tidak berada di urutan teratas dalam daftar prioritas klub, tetapi Liverpool akan terus mempertahankan penampilan mereka saat ini dan memberikan lebih banyak kesengsaraan pada tim Arsenal yang mereka kalahkan 3-1 di Liga Premier pada bulan Agustus.

The Merseysiders datang ke pertandingan setelah membalas dari gol ke bawah untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada hari Minggu untuk mempertahankan rekor laga kandang mereka yang mengesankan.

Manajer Jurgen Klopp kemungkinan akan membuat perubahan pada timnya untuk pertandingan ini dan tidak akan menurunkan Mohamed Salah yang mendapatkan cedera pada pergelangan kakinya saat laga melawan Spurs.

Jangan lewatkan jadwal Liverpool vs Arsenal ini dengan menonton siaran TV bola online melalui link yang kami sediakan:

Link live streaming Liverpool vs Arsenal >>>

Comment

News Feed