by

Streaming Bola Liga 1, Tekad Barito vs Borneo Yang Tak Terkalahkan

Esok hari (31/10), Liga 1 akan mempertemukan Barito vs Borneo pada pukul 18:30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi cobaan berat bagi tim Laskar Antasari yang baru saja menerima kekalahan saat beradu dengan pimpinan klasemen sementara, Bali United, dalam laga sebelumnya Kamu bisa nonton streaming bola antara kedua tim ini melalui link berikut

Dalam pertandingan kali ini, pemain Borneo FC akan berkunjung ke Stadion Demang Lehman untuk berlaga dihadapan para pendukung Barito Putera. Tim Pesut Eta mini telah berangkat menuju Kalimantan Selatan kemarin (29/10) setelah mematangkan permainan mereka di Yogyakarta.

Walau tim ini telah menerima Sembilan kemenangan kemenangan berturut-turut dalam laga mereka sebelumnya, sang asisten pelatih, Ahmad Amiruddin mengungkapkan bahwa pemain Borneo FC cukup terkuras energinya. Terlebih setelah adu tanding mereka melawan PSIS Semarang pada hari Sabtu (26/10) kemarin.

Permainan antara PSIS Semarang vs Borneo FC tersebut berlangsung sengit. Kedua tim tampak berusaha keras untuk meraih poin dalam laga tersebut. Untungnya, Borneo FC mampu melejitkan  klubnya ke peringkat kedua, sedangkan PSIS sendiri tampaknya harus kembali berjuang setelah jatuh ke zona degradasi.

Link live streaming Barito vs Borneo >>>

Artikel menarik lainnya:

Namun laga tersebut juga membuat Ahmad harus memberikan evaluasi pada pemain Borneo FC. Terlihat bahwa kewaspadaan para pemainnya menurun setelah Sultan Samma berhasil memasukkan gol. Kelengahan mereka harus dibayar dengan gol imbang yang dibuat oleh Bayu Nugroho.

Jadwal Borneo FC di musim ini memang memberikan tekanan yang cukup besar. Waktu pertandingan yang berdekatan memaksa pemain Borneo FC untuk dapat mengatur waktu yang sesuai untuk beristirahat. Namun perjuangan mereka tidak memberikan hasil yang mengecewakan. Hingga saat ini, tim Pesut Etam telah mengumpulkan 41 poin yang mereka dapatkan dari 24 laga.

Nasib buruk mungkin menimpa Barito Putera. Mereka harus kehilangan kapten tim mereka, Bayu Pradana, yang menerima kartu kuning dalam laga melawan Bali United kemarin[DI1] [DI2] [DI3] . Kekuatan di lini tengah juga harus berkurang karena ketidakhadiran Evan Dimas yang mendapatkan panggilan ke timnas.

Untungnya, tim Bekantan Hamuk ini masih memiliki persediaan pemain lini tengah yang cukup. Apalagi Fransisco Torres telah kembali bergabung bersama pemain lainnya.

Laga Barito vs Borneo ini pastinya sangat menarik untuk disaksikan. Kamu bisa nonton streaming bola antara pemain Barito FC kontra Barito online melalui link berikut ini

Link live streaming Barito vs Borneo >>>

Comment

News Feed