by

Liga 1 2019 Arema vs Badak Lampung Dilanda Tifus

Laga Liga 1 2019 esok hari (1/11) akan bertempat di Stadion Sumpah Pemuda pada pukul 15:30 WIB. Dalam laga kali ini akan berhadapan tim Arema vs Badak Lampung. Kamu bisa menyaksikan laga Liga 1 2019 ini melalu kanal live streaming berikut

Link live streaming Badak lampung vs Arema >>>

Dalam persiapan menghadapi Badak Lampung di kandangnya, Milomir Seslija sepertinya harus merelakan kepergian gelandang unggulannya, Hendro Siswanto. Hendro saat ini harus menjalani perawatan karena penyakit Tifus yang diidapnya.

Namun dengan berbegai prestasi yang telah didapat pemain asal Lamongan tersebut, Milo, panggilan akrab sang pelatih, merasa Hendro harus lebih memperhatikan kesehatannya saat ini. Apalagi dalam beberapa waktu kedepan, Arema harus melalui jadwal pertandingan yang cukup padat.

Artikel menarik lainnya:

Jika pemain Arema FC tidak mendapatkan manajemen waktu yang baik, besar kemungkinan stamina mereka akan terkuras habis dan pastinya akan menjatuhkan performa klub yang saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen Liga 1 2019.

Memang bukan hanya Hendro yang harus mendapatkan istirahat karena sakit yang dialaminya saat ini. Pemain Arema yang lain pun pernah terserang Tifus juga. Hamka Hamzah harus rela absen karena terserang Tifus di awal Oktober lalu.

Kehilangan Hendro sebagai penguat di lini tengah sepertinya harus membuat Milo menggunakan Ridwan Tawainella untuk bermain di posisi gelandang saat berhadapan dengan Badak Lampung nanti. Memang tidak terlalu banyak pilihan yang dimiliki Milo untuk dapat menggantikan pemainnya yang memiliki minute play tertinggi setelah pemain Arema lainnya, Makan Konate.  

Milan Petrovic sendiri masih haru menghibur tim asuhannya setelah Perseru bertekuk lutut di hadapan Persipura Jayapura dalam pertemuan terakhir mereka. Milan berharap kekalahan Perseru dapat melupakan kemenangan tim Mutiara Hitam atas Perseru dengan skor akhir 1-0 tersebut. Justru Milan berharap agar pertemuan timnya dengan Arema dapat menjadi momen bangkitnya Badak Lampung dari zona merah.

Petrovic sendiri mengaku bahwa dirinya cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya dalam laga melawan Persipura Jayapura yang menjadi salah satu tim papan atas musim ini. Perseru harus tetap optimis karena mereka masih harus menjalani sembilan pertandingan lagi. Apalagi timnya saat ini hanya terpaut satu peringkat saja dari Semen Padang yang terjebak di posisi terbawah klasemen saat ini.

Poin penting yang saat ini harus menjadi poin evaluasi Petrovic adalah permainan Reva Adi Utama. Pemain bek sayap kiri ini terus menambah catatan buruk di musim ini. Jika hal ini terus berlanjut, Perseru sepertinya harus berjuang lebih keras lagi agar dapat meladeni tim lain yang sudah menduduki papan atas  dalam Liga 1 2019.

Arema sendiri sepertinya mulai kewalahan untuk menghadapi tim lainnya. Dalam lima laga terakhir mereka, Arema FC hanya meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

 Kemenangan yang diraihnya dari PSM pada laga 2 Oktober lalu langsung dibalas pada pertemuan mereka berikutnya pada 16 Oktober. PSM berhasil membantai Arema dengan skor akhir 6-2. Kemenangan lainnya didapatkan Arema dari Semen Padang yang saat ini duduk di peringkat terbawah klasemen sementara.

Badak Lampung sendiri tidak mengalami nasib yang baik. Empat kekalahan dan satu imbang tidak dapat membuat tim ini menambah poin untuk memperbaiki peringkatnya yang cukup terpuruk. Pemain Perseru hanya mampu tampil imbang saat menghadapi serangan dari PSIS Semarang.

Gaya permainan yang disajikan Arema FC juga sepertinya tidak akan kendor saat menghadapi Badak Lampung esok hari. Karenanya tidak aneh jika laga Arema vs badak lampung diprediksi akan berakhir dengan kemenangan di tangan Bajul Ijo dengan skor 4-1. Peluang yang kecil ini tentunya akan membuat Perseru harus memompa keras adrenalinnya untuk dapat mengimbangi permainan yang tersaji di Stadion Sumpah Pemuda esok hari.

Jangan lewatkan laga Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Arema esok hari melalui link yang telah kami sediakan berikut ini:

Link live streaming Badak lampung vs Arema >>>

Saksikan keseruan pertandingan dari kedua tim ini.

Comment

News Feed