by

Nobar Bola Manchester City vs Southampton Jadi Ajang Pembalasan

Liga Inggris akan menjadi momen lanjutan dari pertemuan Manchester City vs Southampton. Keduanya telah bertemu beberpa hari sebelumnya dalam laga di Carabao Cup yang berakhir dengan kemenangan Manchester City. Apakah Southampton akan berhasil membalas kekalahannya pada 2 November pukul 22:00 WIB nanti? Saksikan nobar bola antara kedua tim ini melalui tautan dibawah ini:

Live streaming Manchester City vs Southampton >>>

Manchester City melaju ke perempat final Piala Carabao setelah mengalahkan tim Southampton yang fokus dalam memperbaiki prestasi mereka setelah kekalahan memalukan di kandang sendiri melawan Leicester.

Pep Guardiola meminta maaf kepada Ian-Carlo Poveda setelah pemain muda Manchester City itu tidak berhasil turun dari bangku cadangan melawan Southampton. Tommy Doyle, Eric Garcia, dan Phil Foden semuanya bermain untuk the Blues dalam pertandingan Piala Carabao mereka dan manajer City itu tampaknya akan menurunkan pemain muda ketika ia memberi sinyal kepada Adrian Bernabe dan Ian-Carlo Poveda untuk masuk selama 20 menit terakhir.

Namun, sundulan Jack Stephens untuk membalas satu gol bagi Southampton menyebabkan Guardiola untuk bersiaga kembali. ketika Angelino harus keluar karena cedera itu membuat Poveda duduk di bangku cadangan selama 90 menit penuh.

“Saya sangat menyesal kepada Ian-Carlo karena dia ingin bermain juga, tetapi setelah 3-1 pertandingan belum berakhir dan itu sebabnya kami tidak melakukan pergantian pemain,” kata Guardiola. “Setelah, dengan apa yang terjadi dengan Angelino, John Stones muncul.”

Kemenangan City melanjutkan perjalanan luar biasa mereka dalam kompetisi ini yang telah melihat mereka memenangkan trofi selama dua musim terakhir dan sekarang tak terkalahkan dalam tiga tahun pertandingan.

Penggemar Manchester City telah meminta Pep Guardiola untuk tidak memainkan Gabriel Jesus dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan Southampton. Guardiola menurunkan pemain andalannya saat melawan para the Saints di pertemuan sebelumnya. Ia memilih untuk menurunkan Yesus dan Sergio Aguero untuk memperkuat serangan. Hal ini adalah yang pertama kali ia lakukan sejak September 2018.

Artikel lainnya:

Kedua pemain depan tersebut telah sering bermain di sepanjang musim. Bahkan Aguero mencuri perhatian publik pada penampilannya yang ke-350 di City dengan mencetak dua gol yang memberikan skor akhir3-1.

Mengingat formasi Southampton yang kurang baguis dan kemenangan yang relatif mudah di pertengahan minggu ini, Guardiola dapat memilih untuk mengistirahatkan pemain kuncinya sebagai poin penting saat melawan Liverpool dan Chelsea nanti.

Yesus hanya berdiam diri selama pertandingan di Piala Carabao dan para pendukung yakin Aguero telah melakukan banyak hal untuk menjamin timnya di starting XI. Dalam sebuah suvey yang dilakukan MEN Sport, 64 persen dari 749 responden percaya Aguero harus memulai pertandingan dengan pemain-pemain andalannya. Yesus harus berdiam di bangku pemain karena Raheem Sterling akan menempati peran sayap kiri.

19 persen responden menginginkan Guardiola mempertahankan keduanya di lapangan. Hanya 16 persen responden berharap Aguero akan turun ke bangku cadangan dan Yesus akan memimpin. Satu persen responden menyerukan agar kedua pemain tersebut tidak diturunkan. Dua suporter malah menyarankan agar Sterling harus bermain dan menempati posisi lini tengah.

Kedua tim ini akan bermain di City of Manchester Stadium. Hal ini tentunya akan menambah tekanan bagi Southampton. Apalagi setelah timnya kalah beberapa hari sebelumnya dari tim yang sama.

Namun banyak penggemar yang justru meragukan keputrusan yang diambil pelatih Manchester City. Keputusan yang salah dari pihak lawan bisa saja menjadi salah satu celah untuk membalas kekalahan Southampton dalam laga Carabao Cup kemarin.

Pertandingan yang disajikan Liga Inggris ini memang cukup menarik untuk disaksikan. Jika kamu tidak ingin melewatkan laga nobar bola antara Manchgester City vs Southampton ini. Klik saja langsung tautan yang telah kami siapkan berikut ini:

Live streaming Manchester City vs Southampton >>>

Sebelum nobar bola secara live, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang lancar agar tontonan kamu tidak terganggu. Ikuti terus info terbaru dari Rentetan.com yang menarik dan pastinya terupdate.

Comment

News Feed