by

Nonton Streaming Bola Arsenal VS Wolverhampton Wanderers

Setelah tampil di Carabao Cup melawan Liverpool, Arsenal harus kembali tampil dalam adu tanding Liga Inggris melawan Wolves. Nonton streaming bola antara Arsenal vs Wolverhampton Wanderers ini di tautan berikut:

Live streaming Arsenal VS Wolverhampton Wanderers >>>

Jadwal Arsenal vs Wolves kali ini akan berlangsung di kandang The gunner pada hari Sabtu (2/11) pukul 22:00 WIB.  Mezut Ozil kembali memperkuat Arsenal saat melawan Liverpool pada Rabu malam (30/10). Nonton streaming bola kedua tim disini saja. Brikut adalah prediksi Arsenal vs Wolves untuk laga pekan ini

The Reds melalui adu penalti akhirnya bermain imbang 5-5 di Anfield. Hasilnya berarti Arsenal hanya menang sekali dalam empat pertandingan di semua kompetisi selama sepuluh hari terakhir, setelah kalah dari Sheffield United dan imbang dengan Crystal Palace.

Namun setelah mengalami kekalahan adu pinalti melawan Liverpool kemarin, Emery sepertinya masih berniat untuk membawa Mesut Ozil dalam laga Sabtu ini. Ozil hanya tampil tiga kali untuk The Gunners sepanjang musim, dan baru bermain selama 71 menit di Liga Premier – melawan Watford pada bulan September.

Wolves mungkin menjadi tim yang keberhasilannya tidak  terduga di musim lalu. Tim ini juga berharap untuk bisa meraih kesuksesan yang lebih besar di Liga Premier selama 2019/20. Nuno Espirito Santo memimpin timnya ke papan atas dan mendalangi finish di urutan ketujuh, hanya sembilan poin dari Manchester United.

Kemajuan Arsenal menuju peringkat empat besar tidak begitu banyak terlihat lagi, dan rasanya lebih seperti mereka tertatih-tatih untuk meningkatkan posisi mereka. Itulah hal terakhir yang dibutuhkan Unai Emery karena ia terus jatuh di bawah tekanan dari para penggemar. Setelah melewati bulan Januari mereka akan dapat mengevaluasi kembali situasi mereka saat ini, tetapi mereka perlu memastikan mereka tidak tertinggal terlalu jauh pada saat Tahun Baru tiba.

Artikel lainnya:

Dengan hanya tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, Arsenal belum benar-benar menemukan konsistensi yang mereka inginkan – dengan dua kemenangan atas Vitoria dan Bournemouth yang nyaris membuat mereka kalah, dan yang kemenangan lainnya yang didapatkan Arsenal setelah menaklukkan Standard Liege. Mereka tergelincir saat melawan Crystal Palace dan Manchester United dengan hasil imbang. Satu-satunya kekalahan The Gunner adalah saat melawan Sheffield United.

Penggemar Wolverhampton Wanderers tidak bisa benar-benar mengeluh terlalu banyak tentang keadaan tim saat ini, dan sepertinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam performa mereka kedepannya. Mereka telah melalui tiga adu tanding dengan klub yang kuat saat ini. Dalam permainan melawan tim-tim tangguh sepertinya Wolves mampu mengembangkan perminan mereka dengan baik. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa Wolves akan mampu menampilkan permainan terbaik mereka saat bertandang ke Stadion Emirates pekan ini.

Pertarungan tak terkalahkan Wolves yang baru-baru ini terjadi bukanlah satu hal yang memalukan. Dengan dua kemenangan di Liga Eropa atas Slovan Bratislava dan Besiktas menunjukkan bagaiman mereka dapat tampil dengan sangat baik di kandang lawan. Di Liga Premier mereka mengalahkan Manchester City dan Watford dengan sangat mengesankan. namunWolves hanya bisa meraih satu poin saat melawan Newcastle dan Southampton.

Arsenal mampu menyelesaikan tantangan di saat-saat genting. Walau pertandingan harus berjalan hingga membutuhkan waktu tambahan, tim Emery sepertinya akan mampu memberikan permainan yang menarik pekan ini

Kedua klub ini akan melalui pertandingan yang cukup berat minggu ini. Tapi sepertinya laga Wolves kontra Aston Villa akan berlangsung lebih daripada adu fisik saja. Kedua tim memiliki beberapa ancaman serangan mematikan. Tetapi, stabilitas pertahanan yang dimiliki kedua tim belum terlalu terlihat untuk musim ini.

Itulah prediksi Arsenal vs Wolves yang mungkin terjadi pekan ini. Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan live stream Arsenal versus Wolves melalui link nonton streaming bola yang tersedia hanya disini:

Live streaming Arsenal VS Wolverhampton Wanderers >>>

Semoga saja Emery dapat menunjukkan permainan terbaik dari tim asuhannya. Bukan tidak mungkin, kamu akan menyaksikan pemain-pemain andalan lainnya yang turut memperkuat skuad ini. Dapatkan juga jadwal Arsenal dan pertandingan lainnya disini. Jadi masukkan laman ini kedalam daftar bookmark kamu.

Comment

News Feed