by

Video Syur Artis Kembali Beredar, Korbannya Kali Ini Nagita Slavina

Setelah heboh dengan munculnya video syur mirip Gisella Anastasia, kini muncul kembali video mesum yang dianggap mirip dengan Nagita Slavina. Sang kepala keluarga, Raffi Ahmad, tentunya tidak akan membiarkan maslah ini berlarut-larut.

Isu video syur mirip Nagita Slavina ini mulai beredar pada Kamis kemarin (30/10) di akun-akun gosip media sosial yang menangkap layar salah satu adegan dalam video syur tersebut. Namun, masih belum ada informasi mengenai kebenaran dari informasi ini.

Dari hasil tangkapan layar yang videonya diduga sudah menyebar melalui Whatsapp dan media sosial lainnya, terlihat sosok seorang perempuan yang sedang tersenyum dengan lesung pipit yang menghiasi pipinya. Namun, banyak warganet yang justru menilai jika video syur tersebut tidak mirip dengan ibu Rafathar yang terkenal santun tersebut.

Raffi Ahmad yang mendengar isu tidak enak ini, langsung memberikan video pemberitahuan bahwa keluarganya akan memposting video klarifikasi di kanal media sosial mereka. Saat ini keluarga Raffi dan Nagita sedang sibuk dengan kegiatan mereka di Surabaya.

Warganet sepertinya harus menunggu lebih lama untuk mengetahui langkah selanjutnya yang akan diambil pihak Nagita Slavina. Mungkin saja masalah ini akan dibawa ke meja hijau, seperti kasus yang menimpa Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

Gisel, panggilan akrab Gisella, telah melaporkan masalah penyebaran video syur mirip dirinya ke pihak kepolisian. Hingga saat ini, mantan istri Gading Marten ini telah melaporkan 10 akun media sosial yang menyebarkan video syur yang mirip dirinya.

Gisel baru saja memasukkan laporan mengenai video mesum yang merusak citranya kemarin (30/10) ke Polda Metro jaya. Beberapa media yang turut hadir lokasi mempertanyakan tanggapan Gisel mengenai kasus serupa yang menimpa Nagita Slavina.

Hal ini justru membuat Gisel kaget. Ternyata bukan hanya dirinya yang menjadi korban dari tindakan memalukan ini. Bahkan Gisel mengungkapkan bahwa membuat video syur yang mirip artis ini sepertinya sudah menjadi salah satu modus bisnis yang banyak dilakukan.

Artikel selanjutnya:

Ibunda Gempita ini juga bisa merasakan kesedihan yang dialami Nagita Slavina dan ikut memberikan dukungan moral. Gisel yang didampingi Sandi Arifin, kuasa hukumnya, juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan memberikan toleransi pada pelaku yang tega menyebarkan video tersebut. Sebagai seorang ibu, dirinya merasa tersakiti dengan beredarnya berita hoax ini.

Di Polda Metro jaya, 10 okum yang dilaporkan Gisel akan dijerat dengan pasal 27 Ayat 1 dan ayat 3, Pasal 23 ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 mengenai Informasi dan Transaksi Elektronik, juga Pasal 4 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2004 yang mengatur masalah pornografi.

Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sembari membawa bukti-bukti baru berupa hasil tangkapan layar dari  ponselnya dan juga teman-temannya. Sandy Arifin sendiri mengungkapkan bahwa kliennya akan terus melanjutnya masalah ini ke ranah hukum jika tidak ada pihak yang beritikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

Dalam postingannya, Gisel juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempelajari tentang UU ITE. Ia berharap bisa menemukan jalan keluar dari permasalahan yang ia hadapi. Bantahan atas video syur yang mirip dirinya juga pernah dilakukannya. Ia memastikan bahwa perempuan dalam video terbut bukanlah dirinya.

Gisella Anastasia adalah finalis dari sebuah ajang pencarian bakat Indonbesian Idol 2008. Setelahnya, ia juga sempat bergabung dalam acara Opera Van Java sebagai sinden. Perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini menikah pada tahun 2013 dengan putra dari aktor kawakan Roy Marten, gading Marten. Namun, ia kini resmi bercerai pada awal tahun ini (2019).

Selain terkenal karena suaranya yang merdu, Gisel juga sempat menjajal kemampuan aktinya. Sejak 2016, ia telah bermain di beberapa film layar lebar dan juga sinetron serta FTV. DI film Cek Toko Sebelah, Gisel berhasil mejadi nominasi untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2017. Dalam acara tersebut, Gisel berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik. Ia juga sempat bermain bersama Gading dan juga Gempita dalam sebuah sinetron 2018 berjudul Di Sebelah Ada Surga.

Comment

News Feed