by

Wonho Hengkang Dari Monsta X Karena Hutang

Kepergian Wonho dari kelompok K-pop Monsta X dikonfirmasi hari ini oleh agensi Starship Entertainment. Beredar rumor bahwa Wonho Monsta X meminjam uang dari Jung Da Eun dan tidak membayar kembali utangnya itu.

Sebuah pernyataan dari Starship Entertainment mengatakan: ‘Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kami kepada Anda semua yang telah mengirim banyak cinta ke MONSTA X dalam beberapa hari terakhir dan dari waktu ke waktu. “Setelah diskusi panjang dengan Wonho MONSTA X, kami telah sepakat bahwa yang terbaik adalah berpisah secara damai pada titik ini”.

“Kami sangat menghormati keputusan Wonho yang ingin memastikan rantai peristiwa baru-baru ini tidak mengalihkan perhatian dari semua hal menarik yang terjadi untuk MONSTA X sekarang dan apa yang ada di masa depan. Kami akan terus memegang pertanggungjawaban hukum atas klaim jahat dan terdistorsi terkait masalah ini.

“Kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar kami. ‘Wonho tidak akan menghadiri jadwal apa pun mulai hari ini dan MONSTA X akan melanjutkan siaran musik terjadwal minggu ini sebagai band dengan enam anggota. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh banyak pihak yang terlibat.

“Kami menyesal mengumumkan berita yang mengecewakan ini terutama kepada para penggemar MONSTA X yang luar biasa yang selalu mendukung dan merawat grup. Kami berjanji untuk kembali dengan musik dan penampilan yang lebih baik untuk penggemar MONSTA X.

Baca juga artikel ini:

Wonho sejak itu berbagi surat, meminta maaf kepada penggemar dan mengkonfirmasi keluarnya.  Hal ini menyusul munculnya tuduhan yang dibuat bahwa Wonho Monsta X berutang pada rekan main Ulzzang Shidae-nya, Jung Da Eun, sebesar 30 juta won. Tuduhan tersebut dibantah oleh  Starship sebagai tuduhan palsu.

Isu ini mungki muncul setelah, Jung Da Eun membagikan posting Instagram Wonho di TV Pada 29 Oktober yang isinya: ‘Ho Seok, kapan kamu akan membayar saya kembali?’ Han Seo Hee berkomentar di posting: ‘Beri Da Eun 30 juta won. Starship membantah tuduhan itu, dengan mengatakan, “Hal itu tidak benar, dan kami sedang mencari kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum.”

Monsta X merilis album baru mereka Follow: Find You pada 28 Oktober lalu, yang digawangi lagu terbaru mereka Follow. Grup  yang terdiri dari Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney dan IM ini  diharapkan untuk tampil di MAMA pada tanggal 4 Desember nanti.

Monsta X memulai debutnya pada tahun 2015 dan telah menjadi salah satu boy band yang paling dicintai. Kepopuleran mereka berhasil menciptakan basis penggemar besar bernama Monbebe. Boyband ini telah memiliki lagu-lagu hit seperti Alligator dan Livin ‘It Up. Mereka juga baru-baru ini merilis kolaborasi dengan Steve Aoki dan French Montana.

Wonho adalah anggota yang tertua kedua di Monsta X. Dia adalah teman sekamar dengan Hyungwon selama bergabung dengan boyband ini. Dia juga adalah merupakan siswa ulzzang di sekolah menengah.

Selama magang, Wonho menjadi penari cadangan untuk SISTAR. Kemudian dia dilatih di Starship Entertaintment selama tiga tahun. Sebelum memulai debutnya, ibunya akan mengatakan kepadanya untuk tidak pulang karena fakta bahwa keluarganya menjadi bangkrut ketika mencoba mendukungnya.

Wonho juga ternyata menguasai tiga bahasa, yaitu Korea, Jepang, dan Prancis. Dia juga merupakan salah satu penggemar video game. Saat bergabung dengan Monsta X, Wonho diperkenalkan sebagai anggota kelima.

Pemuda yang memiliki rasa takut akan ketinggian ini dikabarkan berpacaran dengan seorang gadis yang bernama Jiyeon (nama aslinya tidak diketahui tetapi nama pengguna Instagram-nya adalah: jiyeonvq).

Dia adalah penggila gadget dan tidak pernah ketinggalan dengan tren terbaru. Dia mengidolakan rapper Amerika, Kanye West. Anggota Monsta X ini memilih warna hitam dan putih sebagai warna favoritnya, dan kucing dan anjing sebagai hewan favoritnya.

Untuk kamu penggemar Wonho, mungkin kamu kecewa dengan keluarnya pria berumur 26 tahun ini dari Monsta X. Tapi walau julukannya bukan lagi Wonha Monsta X, sepertinya ia akan mulai membangun karirnya kembali.

Apakah ia akan menjadi seorang penyanyi solo, atau justru banting setir untuk berkarir di bisang lain. Kita tunggu saja kabar terbarunya hanya di rentetan.com

Comment

News Feed