by

7 Pemain Sepakbola Termahal Di Dunia Ini Tajir Abis!

Menjadi seorang pemain sepakbola internasional memang hebat. Selain namanya yang dikenal seluruh dunia, penghasilan yang didapatnya pun sangatlah tinggi. Inilah 7 pemain sepakbola termahal di dunia yang penghasilannya bikin ngiler!

1. Lionel Messi (Barcelona)

Di urutan pertama pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi jatuh pada Lionel Messi. Bayaran yang diterimanya juga tidak main-main. Setiap bulannya Messi mendapatkan bayaran sekitar Rp.114 miliar.

Walau Messi mendapatkan perpanjangan kontrak pada 2017, sepertinya ia akan tetap bermain untuk Barcelona dalam waktu yang lama. Di usianya yang menginjak 31 tahun, pemenang Ballon d’)r sebanyak lima kali ini sepertinya masih bersemangat untuk berkarir dalam dunia sepakbola.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus)

Cristiano Ronaldo, pemain sepakbola yang terkenal dengan kegantengannya ini berada di urutan kedua setelah Lionel Messi. Ia menjadi salah satu pemain sepakbola termahal di dunia dengan bayaran sebesar Rp. 64 miliar setiap bulannya.

Perpindahannya dari Real Madrid ke  Juventus  tentu saja menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak di Portugal. Pemain depan ini masih memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2022 nanti.

3. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Menempati posisi ketiga sebagai pemain sepakbola termahal di dunia adalah Antoine Griezmann. Pemain berusia 28 tahun mendapatkan gaji bulanan sebesar Rp.45 miliar. Ia mendapatkan perpanjangan kontrak  pada 2018 lalu.

Griezmann memilih untuk tetap tinggal di Spanyol daripada bergabung dengan Barcelona. Ia memberitahukan alasan dari keuputusannya tersebut melalui video yang dibuatnya berjudul “The Decision”.

Griezmann telah bergabung dengan Atleti sejak 2014. Ia telah menyumbangkan 133 gol untuk klubnya tersebut. Namun Barcelona masih menaruh minat untuk memboyong Griezmann untuk memperkuat klubnya.

4. Neymar (Paris Saint-Germain)

Pemain beusia 27 tahun mendapatkan predikat sebagai pemain dengan transfer termahal. Ia dibeli seharga Rp. 3 triliun dari Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2017. Sayangnya Neymar tidak masuk kedalam tiga besar pemain sepakbola termahal di dunia. IA mendapatkan penghasilan bulanan sebesar Rp.42 miliar.

Walau kontraknya dengan PSG berlaku hingga 2022, Brazil International tetap berusaha untuk mendapatkan pemain ini.

Baca juga artikel menarik berikut ini:

5. Luis Suarez (Barcelona)

Dalam barisan lima pemain sepakbola termahal di dunia, Suarez menjadi pemain dengan bayaran Rp.39 miliar per bulan. Dia sudah bergelimang harta sejak kepindahannya ke Liverpool pada 2014. Setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada 2016, sepertinya Suarez akan tetap bertahan di Camp Nou hingga 2021 nanti.

Prestasinya telah dikenal dari Inggris hingga Spanyol setelah ia berhasil memberikan 177 gol dalam 246 pertandingan. Karena itulah Suarez dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia sepakbola.

6. Gareth Bale (Real Madrid)

Real Madrid masuk kedalam klub dengan pemain termahal di dunia. Hal ini karena kehadiran Gareth Bale yang mendapatkan gaji bulanan Rp.34 miliar. Pria asal Welsh ini telah melalui berbagai tantangan sebelum akhirnya ia berpindah ke Tottenham pada 2013.

Walau baru berusia 29 tahun, Bale telah memenangkan 14 piala di Los Blancos, termasuk empat piala dari Liga Champions. Dari 231 laga, Bale telah menyumbangkan 102 gol untuk timnya.

7. Philippe Coutinho (Barcelona)

Terakhir, pemain yang aktif dalam La Liga, Philippe Coutinho mendapatkan gaji sebesar Rp.31 miliar per bulan. Mantan pemain Liverpool ini pernah menjadi pemain sepakbola dengan harga transfer termahal ketiga dalam sejarah sepakbola saat ia pindah pada 2018 dengan transfer sebesar Rp. 2.2 triliun.

Itulah tujuh pemain sepakbola termahal di dunia yang terkenal. Bayaran yang mereka dapatkan bukan hanya itu saja. Mereka masih memiliki sumber pendapatan lain dan total dari keseluruhan penghasilan mereka pastinya bakal bikin kamu tercengang.

Para pemain sepakbola ini mengajarkan agar kita tidak menyerah dengan mimpi dan harapan kita. Dengan kerja keras dan usaha yang tekun, kamu juga bisa mendapatkan kesuksesan seperti mereka. Jangan pernah menyerah dan terus kejar impianmu.

Jika kamu mendapatkan gaji sebesar para pemain sepakbola diatas, hal apa saja yang akan kamu lakukan dengan gaji pertama kamu?

Comment

News Feed