by

Jadwal Liga Champion Dini Hari Nanti: Chelsea vs Ajax

Chelsea vs Ajax akan bertanding dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu di Stamford Bridge setelah keduanya memperoleh enam poin dari tiga pertandingan pembuka mereka di Grup H. Namun, sebagai hasil dari keberhasilan tipis 1-0 mereka di Amsterdam bulan lalu, Chelsea sepertinya tidak terlalu unggul dari rival Belanda mereka. Catat jadwal Liga Champion dini hari nanti antara Chelsea vs Ajax melalui link berikut:

Setelah kemunduran berturut-turut melawan Valencia dan Liverpool pada bulan September, hanya sedikit yang meramalkan bahwa Chelsea akan memenangkan delapan dari sembilan pertandingan mereka berikutnya di semua kompetisi.

Prestasi yang telah diraihnya ini telah menempatkan The Blues dalam posisi yang. Frank Lampard akan bersemangat untuk melanjutkan langkah positif mereka melawan klub berkualitas pada Rabu malam.

Lampard sepertinya akan terus berusaha untuk mempertahankan clean sheet yang dimiliki timnya. Tapi Chelsea telah menampilkan permainan yang mengesankan dimana seluruh pemain penyerang yang dimilikinya terus berkontribusi memberikan yang terbaik untuk kemenangan tim.

Kembalinya pemain yang paling menonjol baru-baru ini datang dari Christian Pulisic. Ia telah menghasilkan empat gol dari dua laga terakhir Premier League. tapi Tammy Abraham lah yang menyumbang satu gol dan sebuah assist saat Chelsea mencatat kemenangan 2-1 di Watford di akhir pekan kemarin.

Artikel menarik selanjutnya:

Satu-satunya kekalahan Ajax dari 19 pertandingan di semua kompetisi adalah pertandingan melawan tim Inggris di Matchday Three, dengan 14 kemenangan dan empat imbang. Erik ten Hag akan memiliki kekhawatiran kecil tentang bagaimana Ajax hampir meraih keunggulan dengan tiga gol saat melawan PEC Zwolle pada akhir pekan lalu, sebelum gol terakhir yang diberikan David Neres menambah skor akhir menjadi 4-2.

Namun demikian, kekalahan dari Chelsea tidak memiliki pengaruh besar pada mental pemain di klub ini. Bahkan mereka telah meraih keunggulan enam poin di puncak klasemen Eredivisie. Walaupun hanya memenuhi syarat untuk masuk ke 16 besar di kompetisi ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Ajax, Ten Hag tahu bahwa mendapatkan poin maksimum di Stamford Bridge akan menempatkan timnya dalam posisi yang sangat baik untuk menjadi juara grup.

Nikmati laga antara dua tim bergengsi ini dan catat jadwal Liga Champion dini hari nanti pada Rabu (6/11) pukul 03:00 WIB. Menurut kamu, siapakah yang akan memenangkan laga antara Chelsea vs Ajax ini?

Comment

News Feed