by

Jadwal Liga Champion Nanti Malam Real Madrid VS Galatasaray

Real Madrid akan mencari kemenangan kedua mereka di babak grup Liga Champions musim ini ketika mereka menyambut Galatasaray ke Bernabeu pada Rabu malam. Jadwal Liga Champion Nanti Malam antara Real Madrid VS Galatasaray akan ditayangkan pada Kamis (7/11), pukul 03:00 WIB di tautan berikut ini:

Los Blancos menang 1-0 di Turki pada pertandingan bulan lalu. Tetapi tim Zinedine Zidane hanya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan Grup A mereka, yang membuat mereka terpaut lima poin dari Paris Saint-Germain.

Tampaknya tidak mungkin bahwa Madrid akan dapat mengejar PSG di Grup A. Juara Prancis tersebut akan benar-benar lolos ke babak 16 besar kompetisi dengan kemenangan atas Club Brugge di Paris pada Rabu malam.

Akibatnya, Madrid, Brugge dan Galatasaray kemungkinan akan berjuang untuk mendapatkan tempat terakhir. Kemenangan bagi tim Zidane dalam pertandingan ini akan membuat mereka berada di posisi yang baik jelang dua pertandingan terakhir mereka dengan PSG dan Brugge. Artikel menarik selanjutnya:

Los Blancos memulai musim Grup A mereka dengan kekalahan 3-0 di PSG sebelum ditahan imbang 2-2 oleh Brugge pada 1 Oktober. Tim Zidane meraih tiga poin besar di Turki terakhir kali, meskipun, dengan skor yang diberikan Toni Kroos menjadi satu-satunya gol yang didapat dalam pertandingan di babak pertama.

Madrid melewatkan kesempatan untuk pindah ke puncak La Liga pada akhir pekan karena mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Real Betis, meskipun raksasa ibukota ini sejajar dengan Barcelona di puncak.

Mereka juga lolos ke babak Liga Champions di 23 musim sebelumnya, yang menjadi rekor terbaik dalam kompetisi tersebut. Namun, musim lalu adalah pertama kalinya sejak musim 2009-10 Madrid gagal mencapai semi-final atau lebih baik karena mereka dihempaskan oleh Ajax di babak 16 besar.

Satu imbang dan dua kekalahan, itulah yang diraih Galatasaray dalam tiga pertandingan Grup A mereka. Mereka memulai musim mereka dengan hasil imbang tanpa gol ke Brugge sebelum kalah di dua laga berikutnya. Kedua laga kandang tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSG dan Madrid, yang telah meninggalkan Galatasaray di papan bawah.

Kekalahan lain pada hari Rabu tentu akan membuat mereka berjuang untuk mendapatkan posisi ketiga dan juga tempat di Liga Eropa. Padahal kemenangan di Bernabeu dapat membuat mereka kembali bertempur untuk lolos dari Grup A.

The Yellow-Reds  tetap menjadi satu-satunya tim Turki yang mencapai semifinal Piala Eropa, mengulang kembali kesuksesan yang pernah diraih pada tahun 1989. Mereka juga berkompetisi di babak grup kompetisi ini untuk ke-16 kalinya, yang menunjukkan pengalaman yang telah mereka dapatkan.

Madrid akan kembali tanpa bantuan Marco Asensio dan Nacho karena cedera lutut, meskipun diperkirakan bahwa keduanya akan segera pulih. Gareth Bale dan James Rodriguez juga tidak mungkin tampil karena pasangan penyerang ini berjuang untuk mengatasi cedera betis dan otot yang sedang dialaminya.

Zidane sebaliknya memiliki kekuatan penuh dari skuadnya, namun ada beberapa keputusan penting yang harus diambil. Marcelo dapat kembali menggantikan Ferland Mendy sebagai bek kiri, sementara Rodrygo Goes akan berharap dapat memperkecil kemungkinan pemain seperti Vinicius Junior bermain bersama Eden Hazard dan Karim Benzema di sepertiga akhir.

Adapun Galatasaray, Radamel Falcao, yang tidak tampil sejak awal Oktober, lagi-lagi diperkirakan akan absen karena cedera Achilles. Hal ini berarti bahwa Florin Andone harus melanjutkan permainan dengan posisi sebagai penyerang tengah.

Younes Belhanda juga diharapkan dapat segera pulih dari sakit yang baru-baru ini dideritanya. Sementara Mario Lemina bisa kembali mengisi posisi gelandang kembali setelah sebelumnya mengalami masalah paha.

Emre Akbaba dan Sener Ozbayrakli juga sudah bersiap untuk merumput. Tapi sepertinya orang-orang seperti Steven N’Zonzi dan Jean Michael Seri lebih diharapkan untuk tampil dalam laga Kamis nanti.

Pastikan kamu tidak melewatkan jadwal Liga Champion nanti malam antara Real Madrid VS Galatasaray. Saksikan langsung secara live streaming adu tanding Real Madrid VS Galatasaray disini:

Comment

News Feed