by

Liga Champion Malam Ini Barcelona vs Slavia Praha

Camp Nou kembali menjadi tempat di ajang Liga Champions antara Barcelona vs Slavia Praha Rabu nanti (6/11), pukul 00:55 WIB. Kamu bisa menyaksikan Liga Champion malam ini melalui tautan ini di akhir artikel:

Kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka telah memberi Barcelona tiga poin di puncak Grup F, dan mereka akan mencari kesuksesan ketiga ketika Slavia Praha datang ke Camp Nou untuk pertama kalinya.

Di Praha pada Matchday 3, pertemuan pertama tim, Lionel Messi memberi Barcelona unggul pada menit ketiga tetapi Jan Boril mampu menyamakan kedudukan lima menit menjelang babak kedua. Sayangnya Peter Olayinka melakukan gol bunuh diri tujuh menit kemudian..

Barcelona memiliki tujuh poin di klasemen, tiga di atas Borussia Dortmund dan Internazionale; Slavia berada di urutan keempat dengan raihan satu poin.

Barcelona telah meraih kemenangan tujuh pertandingan di semua kompetisi, di mana mereka mencetak 20 gol dan kebobolan empat, berakhir dengan kekalahan 3-1 di Levante pada Sabtu lalu. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketiga mereka dalam laga tandang musim ini.

Tim Ernesto Valverde mengalahkan Valladolid 5-1 pada 29 Oktober. Gol yang dicetak Luis Suarez menggenapkan raihan gol yang dia hasilkan dari 27 laga sejak bergabung dengan Barcelona pada 2015.

Lionel Messi mencetak dua gol melawan Vallodolid dan memberi Barcelona keunggulan di Levante dengan penalti, menjadikannya enam gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Suarez memiliki enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Barcelona. Dia ditarik tak lama sebelum paruh waktu di Levante setelah mengalami cedera betis. Samuel Umtiti membuat penampilan pertamanya musim ini di Eibar pada 19 Oktober setelah pulih dari cedera kaki. Tetapi ia belum bermain lagi sejak saat itukarena masalah lutut. Ansu Fati menjadi pemain termuda kedua yang tampil untuk Barca di Liga ketika ia melakukan debutnya di usia 16 tahun 298 hari dengan kemenangan 5-2 melawan Real Betis pada 25 Agustus. Enam hari kemudian, remaja itu kemudian menjadi pencetak gol termuda di Liga Champions, dengan usia 16 tahun 304 hari, dalam hasil imbang 2-2 dengan Osasuna yang menjadikannya pencetak gol termuda ketiga sepanjang masa di Liga ini.

Comment

News Feed