by

Live Liga Champion Lokomotiv Moskva VS Juventus Streaming

Dalam matchday keempat, Juventus akan pergi ke Rusia untuk melawan Lokomotiv di Turin. Kemenangan di Rusia ini akan membawa mereka lolos dari Grup D. Tonton live Liga Champion antara Lokomotiv Moskva VS Juventus ini melalui tautan yang tersedia dibawah ini:

Tim Maurizio Sarri meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan sebelumnya. Laga tersebut memberinya skor total tujuh poin yang melambungkat posisinya di Grup D. Dengan begitu, Juventus meninggalkan Lokomotiv dengan hanya tiga poin yang mereka raih dari tiga pertandingan mereka di Grup tersebut.

Lokomotiv sepertinya tidak akan tinggal diam untuk ikut meraih dua posisi terats dalam Grup D. Namun usahanya tersebut hanya dapat tercapai jika tim Rusia ini dapat mengalahkan Juventus dalam laga Kamis (7/11) dini hari nanti.

Raksasa Moskow ini berada di urutan ketiga, terpaut emapt poin dari Atletico madrid yang saat ini berada satu tingkat diatasnya. Skor yang dimiliki Atletico madrid sama persis dengan perolehan Juventus di Grup ini. Artikel selanjutnya:

Lokomotiv memulai laga mereka di musim ini dengan kemenangan tandang 2-1 saat berkunjung ke Bayer Leverkusen. Tetapi Lokomotiv juga telah merasakan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Yang pertama adalah laga kandang melawan Atletico dan laga tandang kontra Juve. Jadi perjalanan Lokomotiv menuju 16 besar akan sulit meskipun tim iini dapat mencapai peringkat ketiga di Liga Eropa. Prestasi ini mungkin bisa dianggap kesuksesan yang diraihnya musim ini.

Lokomotiv sebenarnya hanya memenangkan lima dari 14 pertandingan Eropa terakhir mereka di Moskow. Sementara itu mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan mereka saat melawan klub asal Italia di kandang sendiri. Hal ini bukanlah rekor yang dapat meyakinkan para pendukungnya bahwa Lokomotiv mampu meraih kemenangan dalam laga Kamis malam nanti.

Seperti yang disebutkan, Juve kini berada di puncak Grup D dan terus melaju menuju pertandingan berikutnya dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka. The Old Lady membuka musim ini dengan hasil imbang 2-2 saat melawan Atletico. Sebelumnya Juventus juga berhasil membuat Leverkusen bertekuk lutut. Kemenangan atas Lokomotiv dalam pertandingan berikutnya akan membawa Juventus menjadi pimpinan Grup di pertengahan musim.

Kunjungan ke Rusia dalam pertemuan mereka sebelumnya merupakan perjalanan yang panjang bagi Juventus. Namun, Paulo Dybala mampu menyamakan kedudukan di menit ke-77. Pemain asal Argentina ini memberikan gol lainnya dua menit kemudian dan memberikan tiga poin untuk timnya.

Tahun ini adalah tahun ke-20 Juve hadir di babak grup Liga Champions. Raksasa Serie A ini telah mencapai lebih dari babak 16 di 16 musim dari 19 musim yang telah dilalui sebelumnya. Musim lalu, Juve berhasil mencapai perempat final, di mana mereka secara mengejutkan tersingkir oleh raksasa Belanda Ajax.

Uniknya, Juve kalah dalam laga final dari lima Piala Eropa terakhir mereka. Karena itu mereka belum mengangkat trofi sejak 1996. Sementara Inter Milan menjadi ancaman terbesar mereka untuk mendapatkan gelar Serie A. Menumbangkan Inter Milan akan menjadi kesuksesan tersendiri bagi klub yang benar-benar ingin menang musim ini.

Tim  Sarri akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Torino di Serie A pada akhir pekan lalu, yang membuat mereka kembali ke puncak mengungguli Inter untuk sementara waktu.

Lokomotiv memiliki sejumlah pemain yang cedera saat ini, termasuk Jefferson Farfan dan Boris Rotenberg yang harus absen dalam waktu yang panjang. Sementara Fedor Smolov, Luka Djordjevic dan Anton Miranchuk tetap bersiap di samping lapangan.

Pertahanan lima orang diperkirakan akan mencakup Vedran Corluka dan Benedikt Howedes, sementara Grzegorz Krychowiak dan Joao Mario keduanya harus tampil di lini tengah.

Adapun di pihak Juve, Giorgio Chiellini dan Mattia Perin tetap absen jangka panjang, sementara Mario Mandzukic dan Emre Can tidak memenuhi syarat karena dikeluarkan dari skuad Liga Champions.

Mattia De Sciglio bangkit kembali dari cedera paha untuk bermain melawan Torino pada hari Sabtu nanti. Sementara pemain seperti Aaron Ramsey, Danilo dan Douglas Costa semuanya telah pulih dari cedera yang mereka alami baru-baru ini.

Gonzalo Higuain juga siap merumput setelah mengalami cedera kepala. Namun sepertinya Dybala akan tetap mempertahankan posisinya sebagai penyerang bersama Cristiano Ronaldo.

Jangan sampai ketinggalan live Liga Champion antara Lokomotiv Moskva VS Juventus ini melalui tautan yang kami sediakan berikut ini:

Masih banyak lagi laga live Liga Champion yang tersaji minggu ini selain adu tanding antara Lokomotiv Moskva VS Juventus. Nantikan terus artikel terbaru mengenai sepakbola dan informasi menarik lainnya.

Comment

News Feed