by

Nonton Liga 1 Indosiar PSS Sleman vs Bali United Minggu Ini

Memasuki pekan ke-27, Bali United akan berkunjung ke Stadion Maguwoharjo pada hari Rabu (6/11), pukul 15:30 WIB. Adu tanding PSS Sleman vs Bali United ini akan ditayangkan di Indosiar. Kamu juga bisa nonton Liga 1 Indosiar ini secara streaming melalui link berikut ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Dalam laga kali ini, PSS Sleman harus berurusan dengan staminanya yang terkuras dalam beberapa laga sebelumnya. Sang pelatih, Seto Nurdiantoro mengungkapkan bahwa timnya baru saja berbalas serangan dengan PSIS pada Sabtu kemarin (2/11). Sayangnya pertemuan tersebut berakhir kekalahan untuk PSS Sleman dengan hasil akhir 0-3.

Dekatnya jadwal pertandingan mengharuskan tim Seto untuk bersiap-siap kembali dalam laga kandang melawan Bali United esok hari. Hal ini tentunya saja membuat Seto harus berpikir untuk mengembalikan performa timnya hanya dalam waktu empat hari laga terakhir mereka.

Selain fisik, pemain PSS Sleman juga harus mengatasi tekanan mental setelah mengalami kekalahan dari PSIS kemarin. Beban psikologis yang dihadapi semakin bertambah karena esok mereka harus berhadapan dengan calon juara klasemen musim ini. Karena itu Seto berharap anak asuhnya tidak terlalu memikirkan kekalahan terakhir mereka. Yang terpenting adalah mereka dapat bermain dengan santai, tapi tanpa tanpa mengabaikan hasilnya juga.

Dalam latihan rutin mereka, Seto memberikan latihan terpisah untuk tiga pemainnya. Dave Mustaine, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhashvili. Ketiganya terlihat serius melakukan latihan dari luar kotak penalti.

Seto mengungkapkan bahwa ketiganya memang sedang bersiap-siap untuk menghadapi situasi di sekitar kotak penalti. Lokasi ini dirasanya kurang mendapat perhatian maksimal sehingga mengurangi potensi untuk bertahan dari serangan lawan.

Latihan tersebut juga menjadi salah satu poin yang dapat menambah kesempatan PSS Sleman untuk meraih kemenangan. Bahkan dalam sesi latihan sebelumnya, para pemain PSS Sleman melakukan latihan tendangan penalti, walau hasilnya belum terlalu memuaskan.

PSS Sleman juga harus kehilangan pemain andalannya, Brian Ferreira setelah mengalami cedera. Ia mendapatkan luka sobek di bagian perutnya sekitar tiga sentimeter. Luka tersebut didapatnya setelah berlaga melawan Persija beberapa waktu sebelumnya.

Namun Seto telah memikirkan pemain pengganti yang dapat mengisi kekosongan di posisi Brian. Para pemain tersebut adalah Ricky Kambuaya, Acvian Chanigio, dan juga Yudha Alkanza. Ricky Kambuaya sendiri baru saja bergabung dengan timnya setelah pulih dari cedera sebelumnya.

Selain itu, Seto mendapatkan tambahan kekuatan dengan kehadiran Samuel Christianson Simanjuntak dan Sidik Saimima. Sedangkan Haris Tuharea dan Alfonso de la Cruz harus menunggu keputusan dari tim medis agar mereka dapat kembali memperkuat timnya dalam laga nanti.

Artikel sepakbola lainnya:

Absennya pemainnya andalan PSS Sleman di lini pertahanan tentunya bukanlah menjadi keuntungan bagi tim Seto. Seto juga menganggap Bali United memiliki pasukan yang yang sangat baik. Bahkan pemain cadangannya pun belum tentu dapat disaingi para pemain PSS Sleman. Namun Seto berharap timnya dapat menjegal Bali United untuk meraih kemenangan.

Sementara itu Bali United harus kehilangan tiga pemainnya. Dua diantaranya, Brwa Hekmat Nouri dan Haudi Abdillah terkena akumulasi kartu. Sedangkan William Silva Costa Pacheco langsung mendapatkan kartu merah.

Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio juga tidak bisa bergabung dalam laga Rabu nanti karena cedera yang mera alami. Namun Teco tidak kehabisan akal. Ia berencana untuk menurunkan Muhammad Taufiq dan juga Ahmad Agung Setiabudi untuk mengisi posisi yang kosong.

Bali United sendiri pernah bertemu dengan PSS Sleman dalam laga kandang pada 22 Juli lalu. Adu tanding PSS Sleman vs Bali United tersebut berakhir dengan  skor 3-1 untuk kemenangan Laskar Tridatu.  Hingga saat ini, Bali United masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 55 poin.

Laga PSS Sleman vs Bali United akan diadakan pada Rabu (6/11), pukul 15:30 WIB. Jangan lupa untuk nonton Liga 1 Indosiar antara kedua tim ini secara online dengan menggunakan tautan dibawah ini:

Dapatkan informasi terbaru mengenai sepakbola dan tautan untuk nonton Liga 1 Indosiar secara streaming melalui tautan yang tersedia dalam setiap artikel.

Comment

News Feed