by

Jadwal Liga Champions Live Bayern Munich vs Olympiacos Streaming HD

Jadwal Liga Champions Live Bayern Munich vs Olympiacos Streaming HDRentetan – Liga champions pertengahan minggu ini menjadi salah satu kompetisi yang paling ditunggu – tunggu. Kamis (7/11/2019) dini hari kita akan kembali dihibur dengan berbagai pertandingan yang mungkin akan menghibur para pencinta sepakbola yang ada di seluruh Indonesia. Salah satu pertandingan yang digelar adalah Bayern Munich vs Olympiacos.

Jadwal liga champions di Kamis (7/11/2019) dini hari ini tentunya akan menggelar pertandingan dari group A hingga group D, dimana juga terdapat beberapa tim besar dan populer yang akan bertanding dini hari ini. Beberapa tim besar seperti Juventus, Real Madrid, Bayern Munich hingga Paris Saint German.

Jika anda tertarik dengan pertandingan liga champions yang dijadwalkan tayang di hari kamis dini hari nanti jangan khawatir, di sini anda bisa menyaksikan pertandingan dengan sangat mudah. Anda bisa menggunakan link live streaming dari Rentetan TV untuk menyaksikan pertandingan tanpa Buffering dan lancar sehingga puas dengan hasil pertandingan.

Selain itu jadwal liga champions memang disiarkan secara langsung di SCTV dengan dijadwalkan beberapa tim besar yang akan disiarkan di stasiun swasta di Indonesia ini.

Jadwal Liga Champions Bayern Munich vs Olympiacos

Bayern Munich merupakan tim yang mungkin sudah dipastikan akan lolos jika dalam pertandingan ini mereka berhasil mengalahkan Olympiacos. Dalam tiga pertandigan terkahir di laga liga champions, Bayern Munich selalu memenangkan pertandingan, dan memperoleh poin penuh. Dikejar rival dari liga Inggris Tottenham dengan 4 poin. Tentunya Bayern sudah bisa dipastikan lolos karena terpaut poin terlalu banyak dengan beberapa tim yang berada di Group B.

Namun tentunya jadwal liga champions kali ini juga sangat seru karena Bayern juga pastinya ingin memastikan bahwa mereka berada di puncak klasemen Group B. Dilansir dari website resmi Bayern Munich, terdapat fakta bahwa dalam 13 pertandingan liga champions di babak penyisihan Group tim asal Jerman ini belum terkalahkan. Hasil 11 kali menang dan 2 kali seri.

Tentunya bekal kepercayaan diri merekalah yang akan membuat permainan Munich pada dini hari ini akan sangat menentukan. Hansi Flick juga menyampaikan kepada media bahwa timnya akan tetap bermain inisiatif menciptakan peluang – peluang yang akan menjadi goal, selain itu juga permainan cepat akan menjadi andalan mereka.

Pedro Martinz selaku pelatih kepala juga menyampaikan bahwa mereka akan menciptakan sejarah di Allianz Arena.  Seperti yang kita ketahui bahwa jadwal liga champions Bayern Munich vs Olympiacos akan digelar di Allianz Arena.

Kemudian kejutan yang mungkin akan keluar dari pihak Bayern Munich dimana Thomas Muller dan juga Javi Martinez yang dikabarkan dan disebut – sebut akan bermain.

Sementara itu untuk Olympiacos tentunya merupakan pertandingan yang bisa dibilang sangat berat. Belum pernah sekalipun mengalami kemenangan dengan 2 kali kekalahan dan 1 kali seri tentunya membuat tim ini sudah tidak memiliki harapan untuk lolos. Namun, terkadang tim seperti inilah yang sering membuat kejutan. Mereka biasanya bermain secara lepas sehingga lebih apik dalam menggocek bola bundar. Jadwal liga champions kali ini tentu menjadi peluang mencetak sejarah tim yang mengalahkan Munich setelah 13 kali pertandingan belum pernah kalah. Selain itu disampaikan melalui konfenresi pers yang digelar oleh Olympiacos, pelatih tim ini Pedro Martins, mempercayakan kepada timnya dan para pemain. Dia mengatakan bahwa kemampuan mereka.

Comment

News Feed