by

Nonton Liga 1 Shopee Persipura vs Bhayangkara FC

Setelah beradu dengan Madura United hari Minggu lalu, Laskar Sappe Kerrab akan kembali turun ke lapangan pada Kamis (7/11), pukul 15:30 WIB. Laga antara Persipura vs Bhayangkara ini akan berlangsung di Gelora Delta, Sidoarjo. Kamu bisa nonton liga 1 shopee antara keduanya melalui link berikut:

Live streaming Persipura vs Bhayangkara >>>

Persipura Jayapura tampaknya memiliki misi memimpin kejuaraan saat bersaing melawan Bhayangkara FC, Kamis (7/11/19) dalam lanjutan pekan ke-27 di Liga 1 2019.

Kompetisi bergengsi di sepakbola Indonesia, Liga 1 2019, akan segera menjadi pertandingan ke 27 antara Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC. Pertandingan akan berlangsung di stadion Gelora Delta di Sidoarjo.

Saat ini Persipura Jayapura tengah memiliki tren positif. Tim dari Papua ini bahkan belum pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Tren yang dipoles dengan apik tersebut pastinya akan berusaha dipertahankan oleh anak-anak asuhan Jacksen F. Tiago. Selain itu, Persipura Jayapura saat ini berada di tempat ketiga dan semakin mendekati pimpinan klasemen, Bali United.

Baca juga artikel ini:

Bhayangkara FC saat ini sedang mengalami nasib buruk karena terus mendapatkan hasil pertandingan yang beragam dalam lima laga terakhirnya. Bhayangkara FC bergantian mengalami satu  kekalahan, dua kali menang dan dua kali seri.

Mengingat kurangnya pola permainan yang konstan, pertandingan melawan Persipura Jayapura nanti tampaknya tidak akan mudah. Bhayangkara FC harus mampu mengurangi agresivitas permainan Persipura Jayapura.

Nama Titus Bonai di liga 1 2019 bisa menemukan pola permainannya yang tajam lagi. Buktinya Titus Bonai sekarang dapat menyumbangkan total 12 gol. Kemampuan Titus Bonai juga tampaknya menjadi pilar Persipura Jayapura ketika bertemu FC Bhayangkara. Diyakini bahwa gerakan lincahnya di area penalti lawan akan membawa gol bagi tim Mutiara Hitam ini.

Anderson Salles bukan hanya pemain dengan kemampuan standar bagi FC Bhayangkara. Salles mampu menjadi pilar pertahanan yang baik. Tapi dia juga bisa berubah menjadi mesin pencetak gol yang ampuh.

Prestasi Salles sejauh ini telah mencetak enam gol untuk timnya. Kemampuan Salles sebagai bek yang andal juga tampaknya akan menjadi kunci utama dalam strategi yang dibawakan Bhayangkara FC besok saat beradu dengan Jayapura Persipura.

Karena adu tanding ini tidak tayang di layar kaca Indosiar, kamu masih bisa nonton Liga 1 Shopee Persipura vs Bhayangkara FC ini melalui tautan yang tersedia dalam artikel ini.

Live streaming Persipura vs Bhayangkara >>>

Comment

News Feed