by

Siaran Liga Champion Nanti Malam Atalanta vs Manchester City

Satu lagi pertandingan dalam Liga Champion minggu ini akan mempertemukan Atalanta vs manchester City. Keduanya akan bertemu di San Siro  pada hari Kamis (7/11), pukul 03:00 WIB. Siaran Liga Champion nanti malam bisa kamu saksikan secara online disini:

Manchester City akan menempatkan posisi mereka di 16 besar Liga Champions jika mereka menang di Italia melawan Atalanta. City telah memenangkan tiga pertandingan mereka dan akan mengamankan posisi teratas di Grup C jika mereka mengalahkan Atalanta dan jika Dinamo Zagreb imbang dengan Shakhtar Donetsk.

David Silva tidak masuk skuad setelah mengalami masalah otot saat menang 2-1 atas Southampton pada Sabtu kemarin. “Aku ingin berkualifikasi sesegera mungkin; aku tidak berpikir untuk berputar.” kata bos City Pep Guardiola. “Kami akan mencoba untuk menang, tetapi jika tidak, ada Shakhtar di rumah dan Dinamo Zagreb tandang.”

Gelandang City, Phil Foden, juga tidak bisa bergabung dalam pertandingan hari Kamis dini hari. Ia mendapatkan skors saat laga City yang menang 5-1 atas Atalanta di Etihad Stadium pada 22 Oktober.

Sumbangan Hat-trick dari Raheem Sterling dan dua gol dari Sergio Aguero membantu City mengalahkan Atalanta. Setelah melihat kemampuan timnya, Guardiola mengungkapkan bahwa ia sekarang tahu target yang harus dicapai timnya.

“Sebelum pertandingan dimulai, mungkin ada bahaya yang mengancam tetapi mereka telah mengalami apa yang diperlukan untuk menghadapi Atalanta,” tambah Guardiola.

“Babak pertama permainan keduanya imbang, hingga skor berubah menjadi 3-1. Kami sudah bersiap sebaik mungkin. Kami tahu selalu sulit untuk beradu tandang ke Eropa.”

Pertandingan akan berlangsung di San Siro, rumah bagi AC dan Inter Milan, karena Stadion Gewiss Atalanta di Bergamo tidak memenuhi persyaratan UEFA. Atalanta, yang menduduki posisi kelima di Serie A, berada di peringkat bawah Grup C. Atalanta kehilangan tiga pertandingan mereka sejauh ini, dan hanya mencetak gol dua kali dan kebobolan 11 kali.

Bek Atalanta Rafael Toloi menegaskan bahwa timnya berada di tempat yang seharusnya di antara klub elit Eropa. “Kami memiliki hak untuk bermain dengan lawan dari klub elit,” kata Toloi.

“Mereka [Manchester City] memiliki pemain super, Sterling sangat cepat, jadi kami harus agresif dan sangat hati-hati. Kami tahu bahwa penggemar kami di rumah percaya kami bisa melakukannya dengan baik”.

 Atalanta tidak pernah diperkuat penyerang Duvan Zapata selama sebulan terakhir setelah ia mengalami cedera paha saat berlaga melawan Kolombia. Tanpa dia, sepertinya Atalanta akan diperkuat oleh Luis Muriel, yang meraih delapan gol musim ini. Statistik head-to-head

Comment

News Feed