by

Fans Monsta X Pasang Billboard di Times Square #MonstaX7ShineForever

Setelah meluncurkan penggalangan dana pekan lalu, fans Monsta x member, Wonho (Lee Ho-seok) telah menempatkan billboard di Times Square menyerukan kembalinya Wonho dalam boy band Monsta X.

“We Shine Brighter As A Family,” begitu tulisan yang tercantum dalam billboard tersebut, , bersama dengan nama-nama anggota Monsta X, nama grup dan foto seluruh Monsta X member saat masih lengkap sebagai grup beranggotakan tujuh orang. Billboard tersebut mulai terpasang Rabu (6 November) dan akan berjalan 30 kali dalam satu jam selama 15 detik sepanjang hari, kecuali dari 2-5 pagi ketika billboard tersebut tidak beroperasi.

Papan reklame digital dibayar dengan dana yang terkumpul dari crowdfund para fans Monsta x, yang dikenal sebagai Monbebe. Penggalangan dana ini terjadi menyusul kepergian Wonho dari Monsta X pekan lalu di tengah serangkaian tuduhan mengenai tindakannya yang  terjadi bahkan sebelum grup tersebut terbentuk pada tahun 2015.

Fans Monsta x Wonho telah berkampanye di media sosial sejak Kamis lalu agar ia kembali menjadi salah satu Monsta X member. Berbagai tagar dukungan telah menjadi tren dunia di Twitter. Terlepas dari banyaknya dukungan yang ditujukan pada seluruh Monsta X member, grup ini terus berkarya walau hanya dengan enam anggota saja. Saat ini mereka sedang mempromosikan single baru “Follow” di media Korea.

Papan iklan Times Square diorganisir oleh Carter Lee, yang dikenal sebagai Kihbebes di Twitter. Ia memulai kampanye GoFundMe pada Jumat lalu dan dengan cepat mengumpulkan lebih dari $ 20.000. Bahkan dana yang terkumpul telah mencapai $ 25.000.

Artikel selanjutnya:

Boyband Monsta X memang telah melalui serangkaian masalah yang tidak menyenangkan ketika WonHo meninggalkan grup karena tuduhan hutang yang belum dibayar. Selain itu muncul juga desas-desus tentang beredarnya foto telanjang Shownu.

Namun, para penggemar boyband ini terus memberikan dukungan mereka dan berharap agar grup ini dapat menerima kembali Wonho. Bahkan mereka sempat melakukan protes ke kantor label yang menaungi Monsta X. Mereka datang agar BigHit Entertainment dapat merubah keputusan mereka dan dapat mengajakn Wonho kembali ke grup kpop ini.

Peristiwa semacam itu dapat menghancurkan karir dari sebuah grup K-Pop tetapi MONSTA X baru-baru ini menunjukkan kepada MONBEBE bahwa mereka masih kuat dan akan terus bekerja keras membangun karir mereka.

Kelompok ini memenangkan penghargaan dalam acara “The Show”. Dalam pidato mereka, JooHeon meyakinkan bahwa mereka tetap kompak dan akan bangkit kembali setelah terhempas berbagai badai masalah.

Seluruh Monsta X member mengakhiri pidatonya dengan membungkuk. Hal tersebut merupakan ungkapan terima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka.

World Album Chart

Sementara itu, Billboard baru saja merilis World Album Chart minggu ini yang berakhir pada 9 November. SuperM tetap berada di peringkat kesatu dengan mini album mereka “SuperM: The 1st Mini Album,”. Album mereka sudah menduduki peringkat jawara selama empat minggu berturut-turut.

BTS dengan EP “Map of the Soul: Persona” juga mempertahankan posisinya di No. 2 minggu ini. BTS sudah menempati posisi ini selama 29 minggu. Sedangkan “BTS WORLD”  yang sudah bertengger di minggu ke-18 di chart dan “Love Yourself: Answer” (minggu ke-62) naik ke No. 4 dan No. 5, sementara “Love Yourself: Tear” (minggu ke-76) turun satu peringkat ke No. 6.

Album dari salah satu member Girls Generation, Taeyeon, ‘ Purpose: The 2nd Album ‘yang menampilkan judul lagu ” Spark ” meraih debut di World Albums chart dan berada di No. 9. Memulai debutnya di No. 10 adalah album terbaru Monsta X “FOLLOW – FIND YOU” yang menampilkan judul lagu ” Ikuti .”

Album WayV “Take Over The Moon: The 2nd Mini Album” berada di No 12 di minggu pertamanya di tangga lagu. Album mini ini termasuk lagu ” Moonwalk ” dan lagu B-side “Love Talk,” yang juga dirilis sebagai single dalam bahasa Inggris.

TXT “The Dream Chapter: MAGIC” berada di No. 13 di minggu keduanya di chart, sementara NCT 127 “We Are Superhuman” tetap berada di No. 15 (minggu ke-23) dalam chart.

Comment

News Feed